Berita

Panin Dai-ichi Life Sosialisasikan Literasi Finansial Melalui Grooming Seminar Di Batam

Berpenampilan baik dan menarik adalah salah satu kunci percaya diri, bagi yang bekerja secara profesional maupun dalam kegiatan sehari-hari. 30 Aug 2016

Dengan adanya penampilan yang baik, akan membuat kita percaya diri, dan percaya diri akan membuka kesempatan dengan lebih luas. Untuk itu, guna lebih mendekatkan diri dengan masyarakat dan nasabah di kota Batam, Panin Dai-ichi Life menggelar acara Grooming Seminar dengan tema “Look Good, Feel Good”. 

Dilaksanakan di Red Diamond - BCC Hotel, Jl Bunga Mawar, Balai Kusuma, Batam, program ini dihadiri oleh manajemen Panin Dai-ichi Life yakni Windra Krismansyah Bakrie selaku Head of Marketing & Corporate Communications, Farid A. Trimurianto selaku Head of Agency Business Academy, serta pakar penampilan dan stylist terkemuka Iwan Latiff. 

Windra mengatakan “Melalui acara ini, selain meningkatkan kepercayaan diri dari seluruh peserta yang hadir, Panin Dai-ichi Life juga memberikan sesi edukasi mengenai literasi finansial asuransi jiwa kepada seluruh peserta yang hadir untuk meningkatkan kesadaran berasuransi. Hal ini sesuai dengan himbauan Otoritas Jasa Keuangan (OJK) untuk terus meningkatkan literasi keuangan kepada masyarakat yang saat ini masih sangat minim. Dengan menggunakan topik yang menarik serta pembicara dari bidang yang berbeda, diharapkan dapat lebih menarik minat masyarakat.” 

Selaras dengan filosofi Panin Dai-ichi Life “by your side, for life”, Panin Dai-ichi Life senantiasa mengembangkan layanannya di berbagai wilayah di Indonesia, khusus di wilayah Batam, Tanjungpinang dan sekitarnya kami memiliki 3 (tiga) titik pemasaran. Dengan adanya peningkatan ekonomi, gaya hidup dan kesadaran berasuransi, kami berharap dapat terus menjangkau kebutuhan proteksi di wilayah Batam dan sekitarnya. 

Baca juga : Panin Dai-ichi Life Selenggarakan Bakti Sosial Nasional Di Kota Besar Di Indonesia - BATAM

label icon
home 2
Panin Dai-ichi Life Bayarkan Klaim Kesehatan Rp 1,4 Miliar di Medan
13 Mar 2024
label icon
home 2
Panin Dai-ichi Life Raih Enam Penghargaan Unit Link Terbaik 2024 dari InvestorTrust
28 Feb 2024
label icon
home 2
Panin Dai-ichi Life Luncurkan Produk Asuransi Syariah
29 Jan 2024
label icon
home 2
Panin Dai-ichi Life Kembali Raih Best Public Relations di Ajang IPRA 2024
25 Jan 2024