Berita

Panin Dai-ichi Life Galang Donasi Dengan Jalan Bersama

JAKARTA, 24 JULI 2016 – Sebagai bagian dari rangkaian program ulang tahun ke-42, Panin Dai-ichi Life menggelar acara Family Charity Fun Walk. 26 Jul 2016

JAKARTA, 24 JULI 2016 – Sebagai bagian dari rangkaian program ulang tahun ke-42, Panin Dai-ichi Life menggelar acara Family Charity Fun Walk. Dengan mengajak partisipasi dari karyawan, tenaga pemasar maupun mitra bisnis beserta keluarganya, Panin Dai-ichi Life mengadakan program ini untuk mempromosikan hidup sehat, menggalang kebersamaan sekaligus untuk menggalang donasi.

Dilakukan di kawasan Sudirman, Jakarta, acara ini dibuka secara resmi oleh jajaran direksi dan manajemen Panin Dai-ichi Life, yakni, Fadjar Gunawan selaku Presiden Direktur, Simon Imanto, selaku Wakil Presiden Direktur, Masayuki Tanaka selaku Wakil Presiden Direktur, Kenichi Fukuda selaku Direktur dan Jutany Japit selaku Direktur.

Fadjar mengatakan. “Program ini kami gelar sebagai bagian dari rangkaian program ulang tahun Panin Dai-ichi Life yang ke-42. Dengan mengajak seluruh karyawan, tenaga pemasar, maupun mitra bisnis untuk berpartisipasi, kami berharap dapat menumbuhkan semangat kebersamaan, pola hidup sehat serta jiwa sosial untuk saling membantu sesama. Acara ini juga merupakan ungkapan rasa syukur dan terima kasih atas dukungan masyarakat yang telah turut mendukung pertumbuhan bisnis Panin Dai-ichi Life dari waktu ke waktu. Dengan dukungan dari berbagai pihak, kami optimis untuk dapat lebih berkembang lagi dan melayani masyarakat Indonesia di masa mendatang."

Acara ini berhasil mengundang total peserta hingga mencapai 1000 orang dengan jarak tempuh 4 kilometer, dari setiap kilometer yang ditempuh oleh tiap peserta, Panin Dai-ichi Life akan menyumbang sebesar Rp 10.000,- untuk donasi sosial, yang akan disalurkan kepada sesama yang membutuhkan. Rute perjalanan yang ditempuh mulai dari Senayan menuju Semanggi, kemudian menuju Bundaran Senayan, kemudian kembali lagi ke Senayan.

Selama lebih dari 42 tahun melayani kebutuhan proteksi finansial masyarakat, Panin Dai-ichi Life terus memperkuat jejak rekamnya di Indonesia. Hal ini dibuktikan dengan ekspansi dan peningkatan kualitas bisnis yang senantiasa bertumbuh. Berdasarkan laporan keuangan yang belum diaudit, selama semester pertama tahun 2016 (periode 1 Januari hingga 30 Juni 2016, Panin Dai-ichi Life berhasil membukukan ekuitas sebesar Rp 4,62 triliun, meningkat sebesar 4% dibandingkan hasil pada periode yang sama di tahun sebelumnya, serta RBC sebesar 1280%.

Baca juga : Panin Dai-ichi Life Dukung Kampanye "HEART OF GOLD"

label icon
home 2
Panin Dai-ichi Life Bayarkan Klaim Kesehatan Rp 1,4 Miliar di Medan
13 Mar 2024
label icon
home 2
Panin Dai-ichi Life Raih Enam Penghargaan Unit Link Terbaik 2024 dari InvestorTrust
28 Feb 2024
label icon
home 2
Panin Dai-ichi Life Luncurkan Produk Asuransi Syariah
29 Jan 2024
label icon
home 2
Panin Dai-ichi Life Kembali Raih Best Public Relations di Ajang IPRA 2024
25 Jan 2024