dot

Prosedur Pengaduan

Perusahaan berkomitmen untuk senantiasa memberikan pelayanan yang terbaik kepada nasabah

Untuk menjaga dan meningkatkan kualitas layanan, perusahaan menyediakan layanan Customer Care sebagai pusat informasi dan pengaduan nasabah.

Nasabah dapat menyampaikan pengaduan melalui Customer Care dengan cara :

  • Secara Tertulis melalui e-mail customer@panindai-ichilife.co.id atau surat ke Customer Care atau tatap muka langsung dengan petugas Customer Service di Kantor Pusat dan Cabang terdekat kami.
  • Secara Lisan melalui telepon layanan Customer Care 021-25566788 yang dapat dihubungi pada Senin – Jumat Pukul 08.30 – 17.30 WIB, nasabah cukup memberikan informasi identitas diri, nomor polis, dan kontak yang dapat dihubungi.

 

Persyaratan Pengaduan:

  • Formulir Pengaduan Nasabah
  • Dokumen pendukung atas Pelaporan/Pengaduan
  • Surat Kuasa dari Pemegang Polis untuk penerima Kuasa (apabila Pelaporan bukan dari Pemegang Polis)
  • Surat Kuasa dari Kuasa Hukum (apabila Pelaporan menggunakan advokat)
  • Fotocopy ID dan nomor telepon Pemegang Polis atau Penerima Kuasa yang masih berlaku dan dapat dihubungi.
  • Download  Formulir Pengaduan Nasabah disini.

label icon

Publikasi Penanganan Pengaduan

Download Pdf
phone
Hubungi Kami

(021) 255 66 788

Get In Touch