Berita

Panin Dai-ichi Life Selenggarakan Bakti Sosial Nasional Di Kota Besar Di Indonesia - BATAM

10 Dec 2014

BATAM, 10 DESEMBER 2014 - Sebagai bentuk kepedulian sosial dan juga sebagai bagian dari rangkaian kegiatan HUT ke-40, Panin Dai-ichi Life menyelenggarakan Kampanye Nasional Bakti Sosial di 20 kota besar di Indonesia. Setelah sebelumnya dilaksanakan di kota Palembang, Medan Surabaya, Makassar, Bandung, Yogyakarta dan Bandar Lampung, dengan mengusung tema "LET'S CONTRIBUTE FOR A BETTER LIFE" hari ini kegiatan positif yang juga mengundang partisipasi dari karyawan serta agen Panin Dai-ichi Life di kota Batam.

Diwakili oleh Jonny selaku Agency Bussines Development Manager, Panin Dai-ichi Life melakukan serah terima donasi berupa sembako, termasuk beras, minyak goreng, susu bubuk, makanan kalengan, mie instant dan kebutuhan lainnya kepada pengurus Yayasan Pondok Pesantren Muhamad Al Fateh Nongsa, yang beralamat di Jalan Raya Teluk Mata Ikan, Nongsa, Batam.

Jutany Japit, Direktur Panin Dai-ichi Life mengatakan "Kegiatan ini lahir dengan didorong rasa toleransi untuk saling membantu sesama dan juga merupakan bagian dari tanggung jawab sosial Panin Dai-ichi Life. Sesuai dengan tema yang kami ambil kali ini, kami berharap dengan diadakannya acara ini akan menumbuhkan kepedulian sosial dari karyawan dan agen Panin Dai-ichi Life. Maupun masyarakat umum."

Melalui rangkaian program Corporate Social Responsibility yang dilakukan, Panin Dai-ichi Life mengimplementasikan misi kemanusiaan melalui berbagai kegiatan sosial yang terfokus pada tiga pilar, yakni pendidikan, kesejahteraan dan kesehatan. Kegiatan yang telah dilakukan hari ini, merupakan salah satu aktifitas sosial yang berorientasi pada sektor kesejahteraan.

Baca juga : Panin Dai-Ichi Life Selenggarakan Bakti Sosial Nasional Di 20 Kota Besar di Indonesia

label icon
home 2
Panin Dai-ichi Life Bayar Klaim Rp 1,3 Miliar kepada Ahli Waris Nasabah di Jakarta
14 May 2024
label icon
home 2
Halal Bihalal dan Literasi Keuangan Panin Dai-ichi Life Bersama Majelis Ulama Indonesia (MUI)
08 May 2024
label icon
home 2
Panin Dai-ichi Life Bayarkan Klaim Kesehatan Rp 1,4 Miliar di Medan
13 Mar 2024
label icon
home 2
Panin Dai-ichi Life Raih Enam Penghargaan Unit Link Terbaik 2024 dari InvestorTrust
28 Feb 2024