Berita

Panin Dai-ichi Life Gelar Kids Creativity Day di Surabaya

Kreatifitas dan seni merupakan salah satu cara mengembangkan kecerdasan anak. 04 Sep 2016

SURABAYA, 4 SEPTEMBER 2016

Kreatifitas dan seni merupakan salah satu cara mengembangkan kecerdasan anak. Untuk itu penting untuk mendidik dan mengasah kemampuan anak melalui bidang seni, termasuk seni rupa. Mengangkat hal tersebut, Panin Dai-ichi Life menggelar acara Kids Creativity. Setelah sebelumnya sukses dilakukan di kota lain, Kids Creativity Day yang merupakan kontes kreatifitas dalam hal menggambar dan mewarnai untuk anak berhasil mengundang partisipasi lebih dari 100 keluarga di Surabaya.

Bertempat di Dyandra Convention Center Surabaya, acara ini dihadiri oleh perwakilan manajemen Panin Dai-ichi Life, yakni Windra Krismansyah Bakrie selaku Head of Marketing & Corporate Communications, FaridTrimuianto selaku Head of Agency Business Academy dan Cendrasari Tenando selaku Regional Agency Director.

Windra mengatakan ”Pendidikan anak merupakan hal yang sangat vital di keluarga untuk masadepannya, melaui Kids Creativity Day, kami berharap dapat membantu keluarga di Surabaya untuk dapat menyalurkan bakat anak dalam hal seni dan kreatifitas. Sesuai dengan tagline Panin Dai-ichi Life yaitu by your side, for life, kami beraspirasi menjadi mitra terpercaya yang mendampingi dalam tiap tahap kehidupan, termasuk dalam tahap dimana para orangtua sedang mendidik, mengembangkan kreatifitas anak dan merancang masa depan terbaik bagi buah hatinya.”

Selain kontes kreatif menggambar dan mewarnai untuk anak, Panin Dai-ichi Life memberikan sesi literasi finansial untuk mengedukasi mengenai asuransi pendidikan. Sesi ini diberikan sesuai dengan himbauan Otoritas Jasa Keuangan (OJK) untuk meningkatkan kesadaran finansial masyarakat termasuk dalam hal asuransi, yang saat ini masih tergolong sangat minim.

Selaras dengan filosofi Panin Dai-ichi Life “by your side, for life”, Panin Dai-ichi Life senantiasa mengembangkan layanannya diberbagai wilayah di Indonesia, khusus di Jawa Timur, termasuk Surabaya dan sekitarnya kami memiliki 3 (tiga) titik pemasaran. Dengan adanya peningkatan ekonomi, gaya hidup dan kesadaran berasuransi di Jawa Timur, kami berharap dapat terus menjangkau kebutuhan proteksi di wilayah tersebut.

Baca juga : Serah Terima Hadiah Cutest Baby Photo Contest

label icon
home 2
Panin Dai-ichi Life Bayarkan Klaim Kesehatan Rp 1,4 Miliar di Medan
13 Mar 2024
label icon
home 2
Panin Dai-ichi Life Raih Enam Penghargaan Unit Link Terbaik 2024 dari InvestorTrust
28 Feb 2024
label icon
home 2
Panin Dai-ichi Life Luncurkan Produk Asuransi Syariah
29 Jan 2024
label icon
home 2
Panin Dai-ichi Life Kembali Raih Best Public Relations di Ajang IPRA 2024
25 Jan 2024