Berita

Panin Dai-Ichi Life Memasuki Era Baru Melalui Kerjasama Joint-Venture Dengan Nama Brand Baru

11 Dec 2013

JAKARTA, 11 DESEMBER 2013 "“ Mengikuti kerjasama joint-venture yang dibentuk pada bulan Oktober 2013 dengan Dai-ichi Life dari Jepang, hari ini Panin Life resmi meluncurkan nama brand baru, Panin Dai-ichi Life. Transformasi ini merupakan tonggak jejak rekam utama bagi Panin Dai-ichi Life menuju pertumbuhan bisnis yang berkelanjutan dan menguntungkan, dan pada saat yang bersamaan juga bertujuan untuk memberikan nilai tambah dalam keunggulan produk dan layanan pada nasabah dan mitra bisnis.

Pada momen penting ini, Panin Dai-ichi Life juga mengumumkan jajaran Dewan Direksi yang baru, yaitu Fadjar Gunawan sebagai Presiden Direktur, Yoshihisa Ishii sebagai Wakil Presiden Direktur, Simon Imanto sebagai Wakil Presiden Direktur, Jutany Japit sebagai Direktur dan Masato Inagaki sebagai Direktur.

Fadjar Gunawan mengatakan "dengan nama baru kami, Panin Dai-ichi Life, kami akan meningkatkan keunggulan kompetitif kami dengan menggabungkan kekuatan reputasi dan pengetahuan mendalam yang kami miliki tentang pangsa pasar asuransi jiwa di Indonesia, dengan pengalaman dan keahlian bertaraf internasional dari mitra bisnis kami. Nama brand yang baru, Panin Dai-ichi Life, juga didukung dengan slogan baru "by your side, for life" yang merefleksikan tujuan mulia serta komitmen kami untuk menjadi mitra abadi dan dapat diandalkan bagi nasabah kami dan mendampingi mereka di setiap tahap kehidupan mereka yang sangat berharga."

Dengan pengalaman selama lebih dari 39 tahun dalam melayani kebutuhan unik masyarakat Indonesia, Panin Dai-ichi Life telah bertumbuh menjadi salah satu perusahaan asuransi jiwa terkuat di Indonesia, ditunjukkan dengan pertumbuhan bisnis secara progresif, dengan pendapatan premi mencapai Rp 3 triliun, total aset sebesar Rp 7,8 triliun, total ekuitas sebesar Rp 4,1 triliun dan rasio kecukupan modal (RBC) sebesar 1.225% (angka unaudited per Oktober 2013).

Kedepannya, dengan dukungan dari seluruh karyawan, mitra bisnis, agen pemasaran dan investor, bersama sebagai sebuah tim, Panin Dai-ichi Life akan senantiasa memperluas jaringan bisnis dan juga memperkuat posisinya untuk menjadi perusahaan asuransi jiwa terdepan di Indonesia.

Baca juga : Panin Dai-Ichi Life Dan ANZ Luncurkan Executive Crisis Cover

label icon
home 2
Panin Dai-ichi Life Bayarkan Klaim Kesehatan Rp 1,4 Miliar di Medan
13 Mar 2024
label icon
home 2
Panin Dai-ichi Life Raih Enam Penghargaan Unit Link Terbaik 2024 dari InvestorTrust
28 Feb 2024
label icon
home 2
Panin Dai-ichi Life Luncurkan Produk Asuransi Syariah
29 Jan 2024
label icon
home 2
Panin Dai-ichi Life Kembali Raih Best Public Relations di Ajang IPRA 2024
25 Jan 2024