Berita

Panin Dai-Ichi Life Dan ANZ Luncurkan Executive Crisis Cover

18 Feb 2014

JAKARTA, 17 FEBRUARI 2014 – Untuk menjawab kebutuhan para nasabah akan perlindungan kesehatan, hari ini PT Panin Dai-ichi Life (Panin Dai-ichi Life) sebagai perusahaan asuransi jiwa terkemuka yang sudah berpengalaman selama lebih dari 3 dekade, bersama dengan PT Bank ANZ Indonesia (ANZ) meluncurkan solusi proteksi baru, Executive Crisis Cover.

Executive Crisis Cover dirancang dengan manfaat perlindungan yang lengkap terhadap 36 penyakit kritis. Selain itu produk ini juga memberikan fitur unik lainnya, yaitu pengembalian premi hingga 150%. Premi akan dikembalikan sebesar 150% apabila Tertanggung tidak mengajukan klaim selama periode Polis atau Tertanggung mengalami musibah meninggal dunia. Apabila terdapat klaim selama periode Polis, maka premi akan dikembalikan sebesar 100% beserta uang pertanggungan. Manfaat tersebut diharapkan dapat memenuhi kebutuhan proteksi dari nasabah ANZ.

Fadjar Gunawan, Presiden Direktur Panin Dai-ichi Life mengatakan, "Panin Dai-ichi Life secara konsisten terus mengembangkan solusi proteksi dan pemasaran melalui berbagai kerja sama strategis dengan mitra bisnis kami. Executive Crisis Cover merupakan salah satu produk yang kami rancang secara khusus dan disesuaikan dengan kebutuhan ANZ yang berfokus pada kesehatan dan perlindungan penyakit kritis.” Joseph Abraham, CEO ANZ Indonesia menambahkan, “Sesuai dengan komitmen kami untuk mengakomodasi kebutuhan nasabah dalam perlindungan jiwa dan kesehatan, kami bekerja sama dengan Panin Dai-ichi Life untuk menghadirkan produk-produk asuransi jiwa dan asuransi kesehatan yang inovatif.”

Kolaborasi Panin Dai-ichi Life dan ANZ merupakan kerja sama bancassurance yang dihadirkan untuk memenuhi kebutuhan nasabah Indonesia yang unik dan beragam. Panin Dai-ichi Life dan ANZ bangga dapat melakukan berbagai pengembangan produk dan layanan bersama guna memberikan solusi yang terbaik bagi nasabah di Indonesia.

 

label icon
home 2
Panin Dai-ichi Life Bayarkan Klaim Kesehatan Rp 1,4 Miliar di Medan
13 Mar 2024
label icon
home 2
Panin Dai-ichi Life Raih Enam Penghargaan Unit Link Terbaik 2024 dari InvestorTrust
28 Feb 2024
label icon
home 2
Panin Dai-ichi Life Luncurkan Produk Asuransi Syariah
29 Jan 2024
label icon
home 2
Panin Dai-ichi Life Kembali Raih Best Public Relations di Ajang IPRA 2024
25 Jan 2024