Berita

Panin Dai-Ichi Life Serahkan Klaim Rp 1,2 Miliar Kepada Nasabah Panin Bank di Jakarta

20 Dec 2013



Keterangan Foto (Kiri ke Kanan): Windra K. Bakrie, Head of Marketing & Corporate Communications Panin Dai-ichi Life, Jutany Japit, Director Panin Dai-ichi Life melakukan serah terima klaim kepada perwakilan nasabah, Haryanto Buntoro, Pimpinan Cabang Panin Bank Senayan dan Odhie Tjahjadi, Head of Retail Banking Panin Bank Senayan.

JAKARTA, 15 OKTOBER 2014 – Sebagai bentuk komitmen kepada nasabahnya, PT Panin Dai-ichi Life (Panin Dai-ichi Life) hari ini menepati janjinya dan secara simbolis melakukan serah terima klaim kepada perwakilan nasabah di Jakarta senilai total Rp 1,2 miliar. Almarhum nasabah telah bergabung dengan Panin Dai-ichi Life sejak bulan Maret 2011. Pembayaran klaim ini merupakan manfaat dari produk asuransi jiwa untuk perlindungan kredit rumah tinggal (KPR), hasil kerjasama Panin Dai-ichi Life dan Panin Bank.

Proses serah terima klaim yang bertempat di kantor pusat Panin Dai-ichi Life di Jakarta ini dihadiri oleh Bapak Haryanto Buntoro selaku Pimpinan Cabang Panin Bank Senayan dan Bapak Odhie Tjahjadi selaku Head of Retail Banking Panin Bank Senayan, Jakarta sebagai perwakilan dari nasabah dan Ibu Jutany Japit selaku Direktur Panin Dai-ichi Life, didampingi oleh Bapak Windra K. Bakrie selaku Head of Marketing & Corporate Communications Panin Dai-ichi Life sebagai perwakilan dari Panin Dai-ichi Life.

“Klaim merupakan bukti nyata dari manfaat yang diberikan asuransi jiwa kepada keluarga, dimana pada saat risiko terjadi, keluarga dapat tetap terlindungi secara finansial. Kami juga mengucapkan terima kasih atas kerjasama serta koordinasi yang telah terjalin baik dengan Panin Bank sebagai mitra distribusi kami.” tutur Jutany Japit, Direktur Panin Dai-ichi Life.

Head of Marketing & Corporate Communications Panin Dai-ichi Life, Windra K. Bakrie juga menambahkan, “Kami turut berduka cita atas musibah yang terjadi kepada nasabah dan semoga komitmen kami kepada nasabah ini dapat membantu meringankan beban keluarga yang ditinggalkan. Kami berharap dapat terus menjadi mitra terpercaya bagi nasabah, maupun mitra bisnis kami, disetiap tahap kehidupan.”

Dengan adanya pembayaran klaim ini, diharapkan juga akan dapat semakin menumbuhkan kepercayaan serta kesadaran masyarakat akan manfaat berasuransi. Panin Dai-ichi Life telah berpengalaman dalam melayani kebutuhan asuransi masyarakat Indonesia selama lebih dari 40 tahun. Berdasarkan data keuangan yang belum diaudit per 30 September 2014 (per Januari hingga September 2014), Panin Dai-ichi Life telah membayarkan sebanyak lebih dari 5800 klaim dengan nilai total lebih dari Rp 68,7 miliar.

Baca juga : Panin Dai-Ichi Life Bayarkan Klaim Kepada Keluarga Penumpang Air Asia QZ8501

label icon
home 2
Panin Dai-ichi Life Bayarkan Klaim Kesehatan Rp 1,4 Miliar di Medan
13 Mar 2024
label icon
home 2
Panin Dai-ichi Life Raih Enam Penghargaan Unit Link Terbaik 2024 dari InvestorTrust
28 Feb 2024
label icon
home 2
Panin Dai-ichi Life Luncurkan Produk Asuransi Syariah
29 Jan 2024
label icon
home 2
Panin Dai-ichi Life Kembali Raih Best Public Relations di Ajang IPRA 2024
25 Jan 2024