Berita

Panin Dai-Ichi Life Luncurkan Solusi Proteksi Pendidikan, Kids Edu Plan

03 Nov 2013


BUKA PINTU KEMANA SAJA BAGI ANAK
UNTUK MERAIH CITA-CITANYA

JAKARTA, 3 November 2014 - Setiap orang tua pasti mengharapkan yang terbaik bagi anaknya, baik di saat ini maupun di masa depan. Pendidikan adalah salah satu bekal kehidupan yang terpenting. Untuk itu PT Panin Dai-ichi Life membantu para orang tua di Indonesia untuk membuat rencana pendidikan bagi anaknya dengan meluncurkan, solusi proteksi pendidikan, Kids Edu Plan.

Biaya pendidikan yang terus menerus meningkat dari waktu ke waktu. Sesuai dengan informasi yang dilansir dari berbagai media, biaya pendidikan rata-rata naik sekitar 20% per tahun dengan tingkat inflasi untuk sekolah swasta di Indonesia sekitar 20% per tahun dan 15% per tahun untuk universitas di Indonesia. Untuk itu, keluarga Indonesia membutuhkan perencanaan finansial yang matang.

Fadjar Gunawan, Presiden Direktur Panin Dai-ichi Life mengatakan ”Melihat kondisi dan juga kebutuhan spesifik masyarakat Indonesia, Panin Dai-ichi Life terus berupaya untuk menghadirkan solusi proteksi yang sesuai, termasuk untuk kebutuhan proteksi pendidikan bagi anak. Untuk itu kami menghadirkan KIDS EDU PLAN. Proteksi ini memberikan kenyamanan dalam perencanaan biaya pendidikan anak dari sekolah dasar hingga ke jenjang perguruan tinggi."

Untuk memperkenalkan Kids Edu Plan, Panin Dai-ichi Life menggunakan karakter terkenal, Doraemon, yang berasal dari Jepang. Selain popularitasnya yang sudah berpuluh-puluh tahun, karakter Doraemon dipilih karena kedekatannya dengan pangsa pasar yang dituju, yaitu keluarga dan anak-anak. Selain itu, Doremon juga memiliki kepribadian dan citra yang positif.

Jutany Japit, Direktur Panin Dai-ichi Life menambahkan “Hadirnya karakter Doraemon diharapkan dapat membantu mendekatkan Kids Edu Plan kepada keluarga Indonesia dengan lebih baik. Selain itu, kami juga berharap Kids Edu Plan dapat membantu para orangtua untuk membuka pintu kemana saja bagi anak untuk meraih cita-citanya.”

Baca juga : Serah Terima Hadiah Cutest Baby Photo Contest

label icon
home 2
Panin Dai-ichi Life Bayarkan Klaim Kesehatan Rp 1,4 Miliar di Medan
13 Mar 2024
label icon
home 2
Panin Dai-ichi Life Raih Enam Penghargaan Unit Link Terbaik 2024 dari InvestorTrust
28 Feb 2024
label icon
home 2
Panin Dai-ichi Life Luncurkan Produk Asuransi Syariah
29 Jan 2024
label icon
home 2
Panin Dai-ichi Life Kembali Raih Best Public Relations di Ajang IPRA 2024
25 Jan 2024