Berita

Komitmen Pembayaran Klaim Rp 27.3 Miliar Panin Dai-ichi Life

JAKARTA, 18 Juni 2020 18 Jun 2020

Panin Dai-ichi Life terus membuktikan komitmennya dalam hal pembayaran klaim. Hari ini, Panin Dai-ichi Life melakukan serah terima klaim meninggal dunia dari salah satu nasabah dengan total nilai Rp 27,3 miliar kepada ahli waris. Nasabah ini tercatat memiliki polis dari salah satu produk asuransi jiwa Panin Dai-ichi Life yang dipasarkan melalui Panin Bank, yakni Panin Premier Protection dengan total manfaat pertanggungan sebesar Rp 27,2 miliar dan manfaat tambahan program Covid-19 berupa Uang Pertanggungan sebesar Rp 100 juta. 

Serah terima klaim dilakukan oleh direksi dan manajemen Panin Dai-ichi Life, yaitu Fadjar Gunawan selaku Presiden Direktur dan Hendrawati Subali selaku Head of Distribution and Training Bancassurance kepada perwakilan keluarga nasabah yang didampingi oleh Andrew Tanuwijaya selaku Branch Manager Panin Bank KCU Pecenongan dan Euis Mintarsih selaku Business Banking Manager Panin Bank KCU Pecenongan yang berlangsung di Kantor Pusat Panin Dai-ichi Life. 

Fadjar Gunawan, Presiden Direktur Panin Dai-ichi Life mengatakan, ”Bersama dengan mitra bisnis kami, Panin Bank, kami terus berupaya memberikan layanan yang prima kepada nasabah. Salah satu buktinya adalah dengan adanya pembayaran klaim. Semoga klaim ini dapat membantu meringankan beban dari keluarga nasabah yang ditinggalkan. Kami berharap kedepannya, nasabah dapat terus mempercayakan kebutuhan finansialnya bersama Panin Dai-ichi Life dan Panin Bank.” 

Melalui kerjasama bancassurance bersama Panin Bank, Panin Dai-ichi Life menyediakan solusi proteksi finansial untuk kebutuhan nasabah di setiap tahap kehidupan. Untuk menjangkau nasabah, solusi proteksi Panin Dai-ichi Life saat ini didistribusikan di kantor cabang Panin Bank yang tersebar di seluruh Indonesia. 

Panin Dai-ichi Life juga semakin bertumbuh dengan kepercayaan para nasabah dan mitra bisnisnya. Saat ini Panin Dai-ichi Life bekerjasama dengan Panin Bank didukung oleh tenaga pemasar yang tersebar di lebih dari 500 titik pemasaran di Indonesia.

Sepanjang tahun 2019 Panin Dai-ichi Life telah membayarkan klaim dari manfaat proteksi atas meninggal dunia, kesehatan dan penyakit kritis dengan total nilai lebih dari Rp 250 miliar. Panin Dai-ichi Life juga telah membayarkan dari manfaat jatuh tempo dengan total nilai yang mencapai Rp 35 miliar. 

label icon
home 2
Panin Dai-ichi Life Bayarkan Klaim Kesehatan Rp 1,4 Miliar di Medan
13 Mar 2024
label icon
home 2
Panin Dai-ichi Life Raih Enam Penghargaan Unit Link Terbaik 2024 dari InvestorTrust
28 Feb 2024
label icon
home 2
Panin Dai-ichi Life Luncurkan Produk Asuransi Syariah
29 Jan 2024
label icon
home 2
Panin Dai-ichi Life Kembali Raih Best Public Relations di Ajang IPRA 2024
25 Jan 2024