News

Komitmen Pembayaran Klaim Rp 27.3 Miliar Panin Dai-ichi Life

JAKARTA, 18 Juni 2020 18 Jun 2020

Panin Dai-ichi Life terus membuktikan komitmennya dalam hal pembayaran klaim. Hari ini, Panin Dai-ichi Life melakukan serah terima klaim meninggal dunia dari salah satu nasabah dengan total nilai Rp 27,3 miliar kepada ahli waris. Nasabah ini tercatat memiliki polis dari salah satu produk asuransi jiwa Panin Dai-ichi Life yang dipasarkan melalui Panin Bank, yakni Panin Premier Protection dengan total manfaat pertanggungan sebesar Rp 27,2 miliar dan manfaat tambahan program Covid-19 berupa Uang Pertanggungan sebesar Rp 100 juta. 

Serah terima klaim dilakukan oleh direksi dan manajemen Panin Dai-ichi Life, yaitu Fadjar Gunawan selaku Presiden Direktur dan Hendrawati Subali selaku Head of Distribution and Training Bancassurance kepada perwakilan keluarga nasabah yang didampingi oleh Andrew Tanuwijaya selaku Branch Manager Panin Bank KCU Pecenongan dan Euis Mintarsih selaku Business Banking Manager Panin Bank KCU Pecenongan yang berlangsung di Kantor Pusat Panin Dai-ichi Life. 

Fadjar Gunawan, Presiden Direktur Panin Dai-ichi Life mengatakan, ”Bersama dengan mitra bisnis kami, Panin Bank, kami terus berupaya memberikan layanan yang prima kepada nasabah. Salah satu buktinya adalah dengan adanya pembayaran klaim. Semoga klaim ini dapat membantu meringankan beban dari keluarga nasabah yang ditinggalkan. Kami berharap kedepannya, nasabah dapat terus mempercayakan kebutuhan finansialnya bersama Panin Dai-ichi Life dan Panin Bank.” 

Melalui kerjasama bancassurance bersama Panin Bank, Panin Dai-ichi Life menyediakan solusi proteksi finansial untuk kebutuhan nasabah di setiap tahap kehidupan. Untuk menjangkau nasabah, solusi proteksi Panin Dai-ichi Life saat ini didistribusikan di kantor cabang Panin Bank yang tersebar di seluruh Indonesia. 

Panin Dai-ichi Life juga semakin bertumbuh dengan kepercayaan para nasabah dan mitra bisnisnya. Saat ini Panin Dai-ichi Life bekerjasama dengan Panin Bank didukung oleh tenaga pemasar yang tersebar di lebih dari 500 titik pemasaran di Indonesia.

Sepanjang tahun 2019 Panin Dai-ichi Life telah membayarkan klaim dari manfaat proteksi atas meninggal dunia, kesehatan dan penyakit kritis dengan total nilai lebih dari Rp 250 miliar. Panin Dai-ichi Life juga telah membayarkan dari manfaat jatuh tempo dengan total nilai yang mencapai Rp 35 miliar. 

label icon
Panin Dai-ichi Life Berhasil Raih Penghargaan “Indonesia Best Sharia Finance 2022”
21 Apr 2022
label icon
Berikan Bukti Nyata, Panin Dai-ichi Life Bayarkan Klaim 1.7 M ke Ahli Waris
06 Apr 2022
label icon
Bayarkan Klaim 6M di Medan, Panin Dai-ichi Life kembali membuktikan komitmennya dalam hal pembayaran klaim
11 Mar 2022
label icon
Pastikan Keamanan Data Nasabah, Panin Dai-ichi Life Raih Sertifikasi ISO 27001
25 Feb 2022