Temukan Bekal Hidup Kamu di Sini
Test text chat
Berita

Kolaborasi Panin Dai-ichi Life dengan Diary Bunda, perluas wawasan asuransi melalui Digital

Hadir untuk membantu keluarga Indonesia dalam mempersiapkan proteksi diri demi perlindungan masa depan sang buah hati 24 Feb 2021


Keterangan foto (kiri-kanan) : Masashi Shinohara - Presiden Direktur PT Asa Bestari Citta  >  Takeshi Mamiya - Presiden Direktur Marubeni Indonesia  >  Fadjar Gunawan - Presiden Direktur Panin Dai-ichi Life  >  Yusuke Nakamitsu - Direktur Pemasaran dan Distribusi Panin Dai-ichi Life

 

JAKARTA, 24 Februari 2021 – Bertempat di Kantor Pusat Panin Dai-ichi Life, pada hari ini PT Panin Dai-ichi Life (Panin Dai-ichi Life) melangsungkan penandatanganan perjanjian kerjasama dengan PT Asa Bestari Citta (perusahaan induk Diary Bunda), salah satu anak perusahaan dari Marubeni Indonesia. Diary Bunda merupakan aplikasi mobile bagi para Ibu di Indonesia yang membutuhkan informasi tentang perawatan pada masa kehamilan maupun setelah melahirkan dan telah dipercayai oleh lebih dari 250.000 (dua ratus lima puluh ribu) pengguna di Indonesia.

Di Era Pandemi COVID-19 ini, pengembangan strategi digital dalam bisnis sangat dibutuhkan. Panin Dai-ichi Life sebagai perusahaan jasa keuangan yang menyediakan layanan proteksi jiwa dan kesehatan di Indonesia dan Diary Bunda membentuk kerjasama dengan tujuan mengedukasi dan meningkatkan kesadaran masyarakat akan kesehatan dan pentingnya memiliki asuransi melalui saluran media digital, terutama kepada para keluarga yang akan atau memiliki buah hati.

Penandatanganan kerjasama ini dihadiri oleh Direksi Panin Dai-ichi Life yakni Fadjar Gunawan selaku Presiden Direktur dan Yusuke Nakamitsu selaku Direktur Pemasaran dan Distribusi, sedangkan dari pihak PT Asa Bestari Citta (Diary Bunda) dihadiri oleh Masashi Shinohara selaku Presiden Direktur, serta Takeshi Mamiya selaku Presiden Direktur Marubeni di Indonesia (perusahaan induk dari PT Asa Bestari Citta).

Dalam kesempatan ini Fadjar Gunawan mengatakan “Di Era pandemi ini pembatasan kontak sosial dengan go-virtual telah mendorong akselerasi digitalisasi di berbagai bidang bisnis. Kerjasama ini merupakan misi kami dalam memenuhi kebutuhan proteksi bagi masyarakat Indonesia, termasuk menyediakan solusi kepada para keluarga muda di setiap tahap kehidupannya. Kami berharap dengan kolaborasi ini akan memberikan nilai tambah dalam memperluas jangkauan dan meningkatkan literasi masyarakat tentang pentingnya menjaga kesehatan dan memiliki asuransi.”

Masashi Shinohara lebih lanjut menegaskan, “Kolaborasi ini juga sejalan dengan visi Diary Bunda untuk dapat membantu para Ibu yang sedang berencana atau baru memiliki buah hati dengan menjadi layanan aplikasi terpercaya yang senantiasa hadir sebagai teman perjalanan selama masa kehamilan, kelahiran sampai perawatan sang buah hati.” pungkasnya.

label icon
home 2
Komitmen Pembayaran Klaim Rp 27.3 Miliar Panin Dai-ichi Life
18 Jun 2020
label icon
home 2
Komitmen Pembayaran Klaim Rp 3,1 Miliar Panin Dai-ichi Life
08 May 2020
label icon
home 2
Penyerahan Klaim Rp 1 Miliar kepada Nasabah di Surabaya
08 May 2020
label icon
home 2
Panin Dai-ichi Life Perkuat Jaringan Pemasaran Di Sumatera Utara
23 Mar 2020