Berita

Hari Pelanggan Nasional, Panin Dai-ichi Life Berikan 1.000 Layanan Kesehatan Digital Gratis

04 Sep 2025

Dalam rangka memperingati Hari Pelanggan Nasional, Panin Dai-ichi Life meluncurkan Program Telemedicine Plus, sebuah inovasi layanan kesehatan digital yang menghadirkan kemudahan akses bagi nasabah melalui konsultasi dokter dan manfaat biaya obat gratis hingga batas tertentu. Dalam program ini, perusahaan memberikan 1.000 layanan kesehatan digital gratis sebagai bentuk apresiasi kepada nasabah yang telah mempercayakan perlindungan asuransi kepada Panin Dai-ichi Life.

Melalui program Telemedicine Plus, nasabah dapat melakukan konsultasi dengan dokter umum maupun spesialis secara praktis dan aman, sekaligus memperoleh obat sesuai resep hasil konsultasi yang ditanggung hingga batas tertentu. Program ini dirancang untuk membantu nasabah:

  • Menangani penyakit ringan tanpa perlu pergi ke rumah sakit.
  • Mengendalikan biaya kesehatan dengan memanfaatkan layanan digital untuk kasus yang tidak membutuhkan rawat inap.
  • Mendapatkan konsultasi medis dan obat gratis tanpa mengurangi manfaat polis kesehatan yang dimiliki.

“Dengan Telemedicine Plus, kami ingin membantu nasabah lebih mudah menangani penyakit ringan tanpa harus selalu pergi ke rumah sakit. Layanan ini juga memberi akses telekonsultasi dan obat gratis yang tidak mengurangi manfaat polis kesehatan mereka. Kami berharap, inisiatif ini bukan hanya memberi kenyamanan, tapi juga membantu mengendalikan biaya kesehatan sehingga perlindungan nasabah menjadi lebih optimal,” ujar Fadjar Gunawan, Presiden Direktur Panin Dai-ichi Life.

Program Telemedicine Plus mulai berlaku pada 4 September 2025. Layanan ini berlaku bagi nasabah pemegang produk kesehatan tertentu, di antaranya Panin Health Guard Plus, Panin Flexi Health Plan, Panin Medical Care Protection, Panin Global Health Plan, dan manfaat tambahan Medical Benefit X, Medical Benefit Premier, Health Care Platinum.

Program Telemedicine Plus memberikan nasabah beberapa manfaat:

  • Telekonsultasi hingga 3 kali dengan dokter umum dan 3 kali dengan dokter spesialis.
  • Biaya obat ditanggung sesuai resep dokter hingga batas tertentu.
  • Manfaat ini hanya berlaku untuk 1.000 transaksi pertama.

Peluncuran Telemedicine Plus pada momen Hari Pelanggan Nasional ini menjadi wujud kepedulian Panin Dai-ichi Life terhadap kesehatan nasabah sekaligus upaya mendorong masyarakat lebih inklusif terhadap produk asuransi. Program ini dapat dinikmati oleh nasabah melalui fitur Telemedicine pada aplikasi Connect by Panin Dai-ichi Life.

label icon
home 2
Panin Dai-ichi Life Raih Penghargaan dalam 6th Indonesia PR Popular Companies Awards 2025
08 Aug 2025
label icon
home 2
Ahli Waris Nasabah Terima Klaim Rp 14,7 Miliar dari Panin Dai-ichi Life
07 Aug 2025
label icon
home 2
Panin Dai-ichi Life Bayar Klaim Rp1,7 Miliar kepada Ahli Waris di Jakarta
28 Jul 2025
label icon
home 2
Panin Dai-ichi Life Raih Penghargaan "Best Insurance 2025" dari Investortrust.id
25 Jun 2025