Berita

Komitmen Pembayaran Klaim Rp 3,1 Miliar Panin Dai-ichi Life

MEDAN, APRIL 2020 08 May 2020

Panin Dai-ichi Life terus membuktikan komitmennya dalam hal pembayaran klaim. Hari ini, Panin Dai-ichi Life melakukan serah terima klaim kepada keluarga salah satu nasabah di Medan sebesar Rp 3,1 miliar. Pembayaran klaim ini merupakan manfaat dari produk Panin New Multilinked dan Panin Tuntas Madani. 

Proses penyerahan klaim berlangsung di kantor General Agency Mitra Makmur Mandiri, Medan dan dihadiri oleh pemilik dari kantor General Agency tersebut, yakni Hery Ruslianto Putra bersama dengan Ronny Wiyanto, selaku Business Development Manager Panin Dai-ichi Life yang mewakili keluarga nasabah. 

Hery Ruslianto Putra, pemilik dari kantor General Agency Mitra Makmur Mandiri, Medan mengatakan, ”Pembayaran klaim ini merupakan bukti nyata dari Panin Dai-ichi Life dalam memenuhi komitmen kami kepada nasabah. Dari waktu ke waktu, kami terus meningkatkan kualitas pelayanan klaim untuk kepuasan nasabah dengan proses yang transparan. Kami berharap dengan adanya pembayaran ini juga dapat menjadi salah satu bukti pentingnya manfaat berasuransi bagi masyarakat Indonesia”. 

Panin Dai-ichi Life juga semakin bertumbuh dengan kepercayaan para nasabah dan mitra bisnisnya. Saat ini Panin Dai-ichi Life didukung oleh sebanyak 11.000 tenaga pemasaran yang berada di lebih dari 40 titik pemasaran di Indonesia. 

Sepanjang tahun 2019, pada periode 1 Januari 2019 hingga 31 Desember 2019, Panin Dai-ichi Life telah membayarkan klaim dengan total nilai lebih dari Rp 250 miliar dari manfaat proteksi atas meninggal dunia, kesehatan dan penyakit kritis. Panin Dai-ichi Life juga telah membayarkan dari manfaat jatuh tempo sebesar lebih dari Rp 50 miliar. 

label icon
home 2
Panin Dai-ichi Life Bayarkan Klaim Kesehatan Rp 1,4 Miliar di Medan
13 Mar 2024
label icon
home 2
Panin Dai-ichi Life Raih Enam Penghargaan Unit Link Terbaik 2024 dari InvestorTrust
28 Feb 2024
label icon
home 2
Panin Dai-ichi Life Luncurkan Produk Asuransi Syariah
29 Jan 2024
label icon
home 2
Panin Dai-ichi Life Kembali Raih Best Public Relations di Ajang IPRA 2024
25 Jan 2024