Berita

Rayakan Hari Jadi Ke-48, Panin Dai-ichi Life Berikan Kemudahan pada Nasabah melalui Aplikasi Connect

19 Jul 2022

Dalam rangka merayakan hari jadinya yang ke-48, Panin Dai-ichi Life meluncurkan aplikasi mobile yang bernama “Connect by Panin Dai-ichi Life”. Aplikasi ini dapat diunduh melalui Android Play Store dan iOS AppStore. Inovasi ini dihadirkan dengan harapan dapat menjadi asisten pribadi Nasabah yang dapat memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi Nasabah dalam mengelola polis asuransi miliknya serta dapat digunakan kapan saja dan dimana saja.

Melalui aplikasi Connect by Panin Dai-ichi Life, Nasabah dapat mengakses beragam informasi dan fitur dari produk asuransi yang dimiliki oleh Nasabah dan keluarga langsung dari genggaman Nasabah. Mulai dari mengunduh formulir untuk berbagai transaksi, melakukan pengajuan klaim serta melihat riwayat klaim, mendapatkan informasi mengenai nilai investasi Unitlink, hingga mengatur alokasi investasi. Khusus mengenai pengaturan alokasi investasi, fitur unggulan yang disediakan dalam aplikasi ini adalah kemudahan untuk melakukan redirection dan switching sehingga Nasabah dapat mengubah atau mengatur proporsi produk investasi miliknya secara mandiri sesuai dengan keinginan dan kebutuhan Nasabah. Semuanya itu dapat dilakukan secara online di dalam aplikasi ini melalui telepon pintar Nasabah.

Peluncuran aplikasi ini dihadiri oleh Fadjar Gunawan selaku Presiden Direktur Panin Dai-ichi Life, Naohide Noguchi selaku Wakil Presiden Direktur Panin Dai-ichi Life, Anthonius Aswin Rooseno selaku Direktur Operasi Panin Dai-ichi Life, Darwin Gunawan selaku Chief Agency Officer, dan Hendrawati Subali selaku Head of Distribution and Training Bancassurance yang berlangsung di kantor pusat Panin Dai-ichi Life dengan menerapkan protokol kesehatan yang berlaku.

Fadjar Gunawan, mengatakan, “Pengalaman selama 48 tahun ini menjadi tanda bahwa kami terus melangkah maju untuk mendampingi seluruh masyarakat Indonesia di dalam setiap tahap kehidupannya, khususnya dalam hal perlindungan melalui asuransi. Kami juga melakukan akselerasi transformasi digital guna meningkatkan layanan dalam memenuhi kebutuhan Nasabah kami.”

“Peluncuran aplikasi Connect by Panin Dai-ichi Life merupakan bentuk apresiasi kami kepada para Nasabah dan mitra bisnis yang telah turut mendukung pertumbuhan bisnis Panin Dai-ichi Life dari waktu ke waktu. Hal ini juga menjadi bagian dari langkah berkelanjutan dalam mengedepankan inovasi digital. Dengan dukungan dan kepercayaan dari berbagai pihak, kami optimis dapat lebih berkembang lagi dalam melayani masyarakat Indonesia dimasa mendatang,” tambah Aswin.

Selama hampir lima dekade melayani kebutuhan asuransi masyarakat, Panin Dai-ichi Life terus memperkuat jejak rekamnya di Indonesia. Hal ini dibuktikan dengan ekspansi dan peningkatan kualitas bisnis yang senantiasa terus bertumbuh. Per 31 Maret 2022, total aset Panin Dai-ichi Life tercatat sebesar Rp. 9,9 Triliun dengan tingkat solvabilitas (Risk Based Capital – RBC) dilevel 1.679%, jauh melebihi ketentuan dari OJK yaitu sebesar 120%. Panin Dai-ichi Life terus bertumbuh seiring dengan meningkatnya kepercayaan dari Nasabah dan mitra bisnisnya. Sepanjang tahun 2021, Panin Dai-ichi Life telah membayarkan klaim dengan total nilai lebih dari Rp. 616 Miliar yang meliputi klaim kesehatan, tutup usia, dan penyakit kritis. Saat ini, Panin Dai-ichi Life didukung oleh lebih dari 11.000  tenaga pemasar terdaftar yang berada di lebih dari 30 titik pemasaran diseluruh Indonesia.

label icon
home 2
Panin Dai-ichi Life Bayarkan Klaim Kesehatan Rp 1,4 Miliar di Medan
13 Mar 2024
label icon
home 2
Panin Dai-ichi Life Raih Enam Penghargaan Unit Link Terbaik 2024 dari InvestorTrust
28 Feb 2024
label icon
home 2
Panin Dai-ichi Life Luncurkan Produk Asuransi Syariah
29 Jan 2024
label icon
home 2
Panin Dai-ichi Life Kembali Raih Best Public Relations di Ajang IPRA 2024
25 Jan 2024