Berita

Sambut Hari Mangrove Sedunia, Panin Dai-ichi Life Tanam 1.000 Pohon Mangrove di Kawasan Ekowisata Mangrove Jakarta

26 Jul 2022


Dalam rangka menyambut Hari Mangrove Sedunia yang diperingati setiap tanggal 26 Juli 2022 dan sebagai bukti kepedulian serta komitmen perusahaan terhadap isu perubahan iklim dan perbaikan ekosistem, Panin Dai-ichi Life bersama tim manajemen dan karyawan berpartisipasi dalam program penanaman 1.000 pohon mangrove yang dilakukan bersama Kelompok Tani Hutan Flora Mangrove di Kawasan Ekowisata Mangrove Pantai Indah Kapuk (PIK) Jakarta yang dikelola oleh Dinas Pertamanan dan Hutan Kota Provinsi DKI Jakarta.

Dalam kegiatan ini, Presiden Direktur Panin Dai-ichi Life, Fadjar Gunawan, Naohide Noguchi selaku Wakil Presiden Direktur Panin Dai-ichi Life, Anthonius Aswin Rooseno selaku Direktur Operasi Panin Dai-ichi Life dan sekitar 30 karyawan hadir untuk mendapatkan pengalaman menanam mangrove serta penyuluhan dari Dinas Pertamanan dan Hutan Kota Provinsi DKI Jakarta tentang manfaat dari hutan mangrove yang merupakan faktor penting dalam penanggulangan isu perubahan iklim.

Presiden Direktur Panin Dai-ichi Life, Fadjar Gunawan mengatakan, “Kami berkomitmen untuk terus berkontribusi melalui program tanggung jawab kepada lingkungan dan sosial yang dinamakan PANIN DAI-ICHI LIFE PEDULI. Dalam program ini, terdapat beberapa pilar yang menjadi sasaran dan kali ini sasarannya adalah “Peduli Lingkungan”. Hutan mangrove dapat berfungsi untuk memperbaiki ekosistem dan mengurangi emisi karbon. Melalui kegiatan penanaman mangrove ini, kami berharap kegiatan ini dapat memberikan kontribusi positif dalam penanganan isu perubahan iklim.”
 

label icon
home 2
Panin Dai-ichi Life Bayarkan Klaim Kesehatan Rp 1,4 Miliar di Medan
13 Mar 2024
label icon
home 2
Panin Dai-ichi Life Raih Enam Penghargaan Unit Link Terbaik 2024 dari InvestorTrust
28 Feb 2024
label icon
home 2
Panin Dai-ichi Life Luncurkan Produk Asuransi Syariah
29 Jan 2024
label icon
home 2
Panin Dai-ichi Life Kembali Raih Best Public Relations di Ajang IPRA 2024
25 Jan 2024