Berita

Panin Dai-Ichi Life Serahkan Klaim Rp 2,7 Miliar Kepada Nasabah Panin Bank di Jakarta

07 Mar 2014

JAKARTA, 7 MARET 2014 – Sebagai wujud komitmen kepada nasabahnya, PT Panin Dai-ichi Life (Panin Dai-ichi Life) hari ini secara simbolis menyerahkan klaim kepada salah satu perwakilan nasabah di Jakarta senilai total Rp 2,7 miliar. Almarhum nasabah telah bergabung dengan Panin Dai-ichi Life sejak bulan Maret 2012. Pembayaran klaim ini merupakan manfaat dari produk asuransi jiwa untuk perlindungan kredit rumah tinggal (KPR), hasil kerjasama Panin Dai-ichi Life dan PaninBank.

Proses serah terima klaim yang bertempat di kantor pusat Panin Dai-ichi Life, Jakarta ini dihadiri oleh Ibu Mega Mustika Pimpinan Cabang PaninBank Kopi, Jakarta sebagai perwakilan dari nasabah dan Ibu Jutany Japit selaku Direktur Panin Dai-ichi Life, didampingi oleh Ibu Inasari A. Atmodjo selaku Head of Credit Life & Bancassurance Team Leader Panin Dai-ichi Life sebagai perwakilan dari Panin Dai-ichi Life.

“Kami berharap dengan adanya pembayaran ini bisa meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya peran asuransi dalam memberikan perlindungan dan perencanaan keuangan untuk keluarga. Panin Dai-ichi Life senantiasa mengembangkan layanan kami kepada nasabah, termasuk peningkatan layanan klaim sebagai komitmen jangka panjang perusahaan. ” tutur Jutany Japit, Direktur Panin Dai-ichi Life.

Head of Credit Life Panin Dai-ichi life, Inasari A. Atmodjo juga menambahkan, “semoga komitmen kami kepada nasabah ini dapat membantu meringankan beban keluarga yang ditinggalkan, kami siap untuk mendengarkan dan memberikan perlindungan yang terbaik serta memastikan kebutuhan setiap nasabah terpenuhi.”

Panin Dai-ichi Life telah berpengalaman dalam melayani kebutuhan asuransi masyarakat Indonesia selama lebih dari 39 tahun. Berdasarkan data keuangan yang belum diaudit per 31 Desember 2013, sepanjang tahun 2013 Panin Dai-ichi Life telah membayarkan sebanyak lebih dari 6300 klaim dengan nilai total lebih dari Rp 71 miliar.

Baca juga : Panin Dai-Ichi Life Serahkan Klaim Rp1,1 Miliar Kepada Nasabah Citibank di Jakarta

label icon
home 2
Panin Dai-ichi Life Bayarkan Klaim Kesehatan Rp 1,4 Miliar di Medan
13 Mar 2024
label icon
home 2
Panin Dai-ichi Life Raih Enam Penghargaan Unit Link Terbaik 2024 dari InvestorTrust
28 Feb 2024
label icon
home 2
Panin Dai-ichi Life Luncurkan Produk Asuransi Syariah
29 Jan 2024
label icon
home 2
Panin Dai-ichi Life Kembali Raih Best Public Relations di Ajang IPRA 2024
25 Jan 2024