Berita

Panin Dai-Ichi Life Serahkan Klaim Rp1,1 Miliar Kepada Nasabah Citibank di Jakarta

17 Apr 2014

JAKARTA, 17 APRIL 2014 – Sebagai wujud komitmen kepada nasabahnya, PT Panin Dai-ichi Life (Panin Dai-ichi Life) hari ini secara simbolis menyerahkan klaim kepada ahli waris nasabah di Jakarta senilai total Rp1,1 Miliar. Pembayaran klaim ini merupakan manfaat dari produk asuransi jiwa, hasil kerjasama Panin Dai-ichi Life dan Citibank N.A., Indonesia.

Proses serah terima klaim yang bertempat di kantor pusat Panin Dai-ichi Life, Jakarta ini dihadiri oleh Bapak Armand Furhad, Insurance Business Head Citibank N.A., Indonesia, Ibu Jutany Japit selaku Direktur Panin Dai-ichi Life, didampingi oleh Ibu Marianty Indira selaku Head of Direct Marketing Panin Dai-ichi Life dan ahli waris.

“Kami percaya dengan adanya pembayaran ini bisa meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya peran asuransi dalam memberikan perlindungan dan perencanaan keuangan untuk keluarga. Panin Dai-ichi Life senantiasa mengembangkan layanan kami kepada nasabah dan mitra bisnis kami, termasuk peningkatan layanan klaim sebagai komitmen jangka panjang perusahaan. ” tutur Jutany Japit, Direktur Panin Dai-ichi Life.

Panin Dai-ichi Life telah berpengalaman dalam melayani kebutuhan asuransi kesehatan dan jiwa bagi masyarakat Indonesia selama lebih dari 39 tahun. Berdasarkan data keuangan yang belum diaudit, sepanjang Januari hingga Februari 2014, Panin Dai-ichi Life telah membayarkan sebanyak lebih dari 1200 klaim, termasuk klaim atas meninggal dunia, kesehatan dan sebagainya.

Baca juga : Panin Dai-Ichi Life Bayarkan Klaim Kepada Keluarga Penumpang Air Asia QZ8501

label icon
home 2
Panin Dai-ichi Life Bayar Klaim Rp 1,3 Miliar kepada Ahli Waris Nasabah di Jakarta
14 May 2024
label icon
home 2
Halal Bihalal dan Literasi Keuangan Panin Dai-ichi Life Bersama Majelis Ulama Indonesia (MUI)
08 May 2024
label icon
home 2
Panin Dai-ichi Life Bayarkan Klaim Kesehatan Rp 1,4 Miliar di Medan
13 Mar 2024
label icon
home 2
Panin Dai-ichi Life Raih Enam Penghargaan Unit Link Terbaik 2024 dari InvestorTrust
28 Feb 2024