Berita

Panin Dai-ichi Life Hadirkan Premier Heritage Plan

Kepastian Manfaat Untuk Proteksi Finansial Keluarga 29 Mar 2016


Keterangan Foto (Kiri ke Kanan): Simon Imanto (Vice President Director) bersama Jutany Japit (Director) melakukan peluncuran Premier Heritage Plan secara simbolis.

JAKARTA, 29 MARET 2016 – Menghadapi berbagai tantangan ekonomi di masa mendatang sangatlah penting. Seiring dengan dinamika yang ada serta laju inflasi, keluarga Indonesia harus memiliki perencanaan keuangan yang tepat, yang dapat memastikan kesejahteraan di masa sekarang maupun masa mendatang. Untuk itulah, Panin Dai-ichi Life menghadirkan solusi proteksi finansial dengan manfaat finansial yang pasti, Premier Heritage Plan.

Bertempat di kantor pusat di Jakarta, peluncuran Premier Heritage Plan dihadiri oleh direksi Panin Dai-ichi Life, yakni Simon Imanto (Vice President Director) dan Jutany Japit (Director).

Premier Heritage Plan adalah produk asuransi jiwa seumur hidup dengan pilihan masa pembayaran premi yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan nasabah yaitu 5, 10, 15 dan 20 tahun untuk masa perlindungan hingga nasabah berusia 99 tahun. Produk ini juga memberikan manfaat tahapan sebesar 10% yang dapat diajukan secara bertahap ketika tertanggung berusia 55, 65, 75, 85 dan 95 tahun. Berbagai manfaat tersebut, tentu dapat memberikan rasa tenang dan kepastian masa depan bagi nasabah dan keluarga tercinta. Sesuai dengan filosofi “by your side, for life”, Panin Dai-ichi Life berkomitmen untuk memenuhi kebutuhan dan mendampingi nasabah di setiap tahap kehidupan.

Jutany mengatakan “Selaras dengan visi untuk selalu menghadirkan solusi finansial yang inovatif bagi nasabah, hari ini kami meluncurkan Premier Heritage Plan yang melengkapi rangkaian solusi proteksi yang kami hadirkan untuk nasabah. Berbekal pengalaman serta keahlian kami di bidang asuransi jiwa, kami akan terus mengembangkan produk yang sesuai dengan karakteristik kebutuhan proteksi masyarakat Indonesia yang unik dan beragam”.

Premier Heritage Plan akan dipasarkan melalui seluruh agen pemasaran Panin Dai-ichi Life yang tersebar di lebih dari 30 kota besar di Indonesia. Selama lebih dari 41 tahun melayani kebutuhan asuransi masyarakat Indonesia. Panin Dai-ichi Life terus tumbuh kuat dan berkembang, berdasarkan laporan keuangan yang belum diaudit pada periode 1 Januari 2016 hingga 29 Februari 2016, membukukan premi bruto sebesar Rp418 miliar meningkat 53% dibandingkan periode yang sama tahun sebelumnya, serta RBC sebesar 1260%.

Berita lain : Panin Dai-ichi Life Dukung Kampanye "HEART OF GOLD"

label icon
home 2
Panin Dai-ichi Life Bayarkan Klaim Kesehatan Rp 1,4 Miliar di Medan
13 Mar 2024
label icon
home 2
Panin Dai-ichi Life Raih Enam Penghargaan Unit Link Terbaik 2024 dari InvestorTrust
28 Feb 2024
label icon
home 2
Panin Dai-ichi Life Luncurkan Produk Asuransi Syariah
29 Jan 2024
label icon
home 2
Panin Dai-ichi Life Kembali Raih Best Public Relations di Ajang IPRA 2024
25 Jan 2024