Berita

Panin Dai-ichi Life Dukung Kampanye "HEART OF GOLD"

02 Feb 2016


Keterangan Foto : Manajemen Panin Dai-ichi Life yang diwakili Jutany Japit, Marketing Director (kelima dari kanan) didampingi Windra K. Bakrie, Head of Marketing & Corporate Communications (keempat dari kanan) menghadiri konferensi pers di Plaza Semanggi bersama para pengurus dan duta YKAKI

JAKARTA, 2 FEBRUARI 2016 – Kanker dapat diderita siapa saja, tanpa terkecuali, termasuk diantaranya pada anak-anak. Berdasarkan data World Health Organization (WHO), jumlah penderita penyakit kanker saat ini mencapai 14,1 juta orang dan 4% diantaranya adalah anak-anak dan di Indonesia sendiri, Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) mencatat sekitar 4.100 kasus kanker baru yang diderita oleh anak-anak di Indonesia.

Untuk itu, menyambut Hari Kanker Anak Internasional yang jatuh pada tanggal 15 Februari 2016, Panin Dai-ichi Life turut mendukung penyelenggaraan kampanye dan gerakan sosial yang bertema “Heart of Gold”. Kampanye ini dimotori oleh para pengurus dan duta dari Yayasan Kasih Anak Kanker Indonesia (YKAKI).

Jutany mengatakan “Kami sangat senang dapat berpartisipasi dalam program ini. Harapan kami dengan adanya program ini dapat turut meningkatkan kesadaran sosial untuk membantu sesama yang membutuhkan, dalam hal ini anak-anak penderita kanker . Semoga kegiatan ini dapat membantu, serta menjadi harapan dan semangat baru bagi mereka.”

Sebagai bentuk dukungan terhadap acara ini, Panin Dai-ichi Life memberikan proteksi asuransi jiwa dan kecelakaan kepada 1000 sukarelawan yang berpartisipasi dalam salah satu rangkaian program “Heart of Gold” yaitu “Berani Gundul” dimana para partisipan akan mencukur habis rambutnya sebagai komitmen donasi.

Berita lain : Panin Dai-ichi Life Hadirkan Premier Heritage Plan

label icon
home 2
Panin Dai-ichi Life Bayarkan Klaim Kesehatan Rp 1,4 Miliar di Medan
13 Mar 2024
label icon
home 2
Panin Dai-ichi Life Raih Enam Penghargaan Unit Link Terbaik 2024 dari InvestorTrust
28 Feb 2024
label icon
home 2
Panin Dai-ichi Life Luncurkan Produk Asuransi Syariah
29 Jan 2024
label icon
home 2
Panin Dai-ichi Life Kembali Raih Best Public Relations di Ajang IPRA 2024
25 Jan 2024