Berita

Serah Terima Hadiah Cutest Baby Photo Contest

05 Aug 2015

Jakarta, 5 Agustus 2015 - Untuk membantu keluarga muda di Indonesia dalam merencanakan dana pendidikan buah hatinya, pada bulan November 2014 lalu Panin Dai-ichi Life meluncurkan produk asuransi dengan manfaat tunai yang terjamin, Kids Edu Plan. Sebagai bagian dari bentuk komunikasi untuk meningkatkan kesadaran para orangtua, pada bulan Maret hingga April 2015 Panin Dai-ichi Life mengadakan lomba foto Cutest Baby Photo Contest.

Sesuai dengan kriteria penilaian yang telah dilakukan, panitia telah berhasil mendapatkan 3 (tiga) nama pemenang. Ketiga pemenang akan mendapatkan polis asuransi pendidikan Kids Edu Plan, dengan manfaat pertanggungan total Rp 600 juta (Rp 200 juta untuk masing-masing polis). Proses serah terima hadiah dilakukan secara simbolis hari ini dikantor pusat Panin Dai-ichi Life oleh Fadjar Gunawan selaku President Director dan Jutany Japit selaku Operations & Marketing Director.

Fadjar Gunawan menyampaikan "Kegiatan ini merupakan upaya kami untuk meningkatkan kesadaran para keluarga muda di Indonesia akan pentingnya melakukan perencanaan pendidikan bagi buah hatinya. Dengan biaya pendidikan yang terus menerus meningkat dari waktu ke waktu, keluarga Indonesia membutuhkan perencanaan finansial yang matang, untuk itulah kami menghadirkan Kids Edu Plan."

"Kami juga berterima kasih atas partisipasi dan animo positif dari masyarakat terhadap program Cutest Baby Photo Contest. Tercatat selama periode 45 hari, program ini berhasil mengundang hampir 7000 keluarga muda di Indonesia, yang telah mendaftar melalui aset digital media sosial kami, yakni Official Facebook Fanpage Panin Dai-ichi Life", tambah Jutany.

Panin Dai-ichi Life terus tumbuh dan berkembang. Sesuai dengan laporan keuangan yang belum diaudit pada semester pertama 2015 (Januari hingga Juni 2015), Panin Dai-ichi Life telah membukukan aset sebesar Rp 8,7 triliun (meningkat 8% dibandingkan periode yang sama di tahun sebelumnya), ekuitas sebesar Rp 4,4 triliun (meningkat 6% dibandingkan periode yang sama ditahun sebelumnya), pendapatan premi bruto sebesar rp 2,2 triliun (meningkat 39% dibandingkan periode yang sama di tahun sebelumnya), serta laba bersih sebesar Rp 183 miliar (meningkat sebesar 42% dibandingkan periode yang sama di tahun sebelumnya).

Baca juga : Panin Dai-ichi Life Gelar Parenting Seminar Edukatif Di Medan

label icon
home 2
Panin Dai-ichi Life Bayarkan Klaim Kesehatan Rp 1,4 Miliar di Medan
13 Mar 2024
label icon
home 2
Panin Dai-ichi Life Raih Enam Penghargaan Unit Link Terbaik 2024 dari InvestorTrust
28 Feb 2024
label icon
home 2
Panin Dai-ichi Life Luncurkan Produk Asuransi Syariah
29 Jan 2024
label icon
home 2
Panin Dai-ichi Life Kembali Raih Best Public Relations di Ajang IPRA 2024
25 Jan 2024