Berita

Panin Dai-ichi Life Gencarkan Pemasaran Di Jakarta

26 May 2015


JAKARTA, 26 Mei 2015
 - Guna melayani dan menjangkau kebutuhan masyarakat di Indonesia, PT Panin Dai-ichi Life (Panin Dai-ichi Life) secara berkesinambungan melebarkan sayap pemasaran dengan gencar diberbagai wilayah di Indonesia, baik dalam bentuk kantor cabang maupun kantor pemasaran yang berdiri secara independen (general agency). Hari ini, Panin Dai-ichi Life meresmikan kantor general agency baru yang bernama GA Victoria Indonesia Cemerlang (GA VIC) di Jakarta.

Berlokasi di Jl. Raya Fachrudin No. 12 A, Tanah Abang, Jakarta Pusat, peresmian kantor GA VIC dihadiri oleh manajemen Panin Dai-ichi Life, yaitu Fadjar Gunawan selaku Presiden Direktur yang didampingi oleh para pemilik GA VIC.

Fadjar Gunawan, Presiden Direktur Panin Dai-ichi Life berkata, "Sebagai ibukota negara Indonesia dan salah satu pusat pergerakan ekonomi, tentu Jakarta memiliki potensi yang sangat besar. Selain itu, potensi ini juga didukung oleh semakin meningkatnya tingkat edukasi masyarakat akan pentingnya berasuransi. Potensi inilah yang menjadi latar belakang diresmikannya GA VIC pada hari ini. Kami melihat kesempatan yang luas untuk melayani masyarakat Jakarta, khususnya yang berada dikawasan Jakarta dan sekitarnya. GA VIC merupakan titik pemasaran ketujuh yang ada di kawasan Jabodetabek."

Dengan adanya ekspansi titik pemasaran ini, diharapkan dapat menjangkau lebih kebutuhan proteksi masyarakat sekitar Jakarta Pusat dan sekitarnya dengan lebih luas, serta dapat membuka kesempatan usaha dan lapangan pekerjaan untuk bergabung sebagai tenaga pemasar profesional Panin Dai-ichi Life. Saat ini, Panin Dai-ichi Life memiliki lebih dari 30 titik pemasaran yang tersebar di berbagai kota besar di Indonesia.

Baca juga : Panin Dai-Ichi Life Dan ANZ Luncurkan Executive Crisis Cover

label icon
home 2
Panin Dai-ichi Life Bayarkan Klaim Kesehatan Rp 1,4 Miliar di Medan
13 Mar 2024
label icon
home 2
Panin Dai-ichi Life Raih Enam Penghargaan Unit Link Terbaik 2024 dari InvestorTrust
28 Feb 2024
label icon
home 2
Panin Dai-ichi Life Luncurkan Produk Asuransi Syariah
29 Jan 2024
label icon
home 2
Panin Dai-ichi Life Kembali Raih Best Public Relations di Ajang IPRA 2024
25 Jan 2024