Berita

Sinergi Panin Dai-ichi Life dan Krishnamurti Kembangkan Tenaga Asuransi Berintegritas dan Berkualitas Tinggi

08 Jun 2015


Tangerang, 8 Juni 2015
 - Sebagai komitmen untuk terus memberikan lebih banyak nilai tambah dalam hal pemasaran dan layanan kepada nasabah, PT Panin Dai-ichi Life (Panin Dai-ichi Life) menjalin sinergi dengan Krishnamurti, Personal Enhancement Coach sekaligus Mindset Motivator profesional di indonesia. Bentuk kerjasama tersebut, hari ini Panin Dai-ichi Life dan Krishnamurti malakukan peresmian kantor Krishnamurti Million Dollar Academy.

Berlokasi di Ruko Jalur Sutera Blok 10A, No.1, Alama Sutera, Serpong, Tanggerang, peresmian Krishnamurti Million Dollar Academy dilakukan oleh Fadjar Gunawan selaku Presiden Direktur PT Panin Dai-ichi Life dan didampingi Krishnamurti.

lahirnya Krishnamurti Million Dollar Academy berawal dari gagasan menciptakan "Cara dan Strategi Baru" dalam menciptakan para tenaga pemasar asuransi profesional Panin Dai-ichi Life yang berintegritas tinggi, dari segi kuantitas maupun kualitas. guna menyambut era Masyarakat Ekonomi Asean dan menghadapi persaingan yang ada.

Fadjar Gunawan, Presiden Direktur Panin Dai-ichi Life berkata, "Melalui Krishnamurti Million Dollar Academy, Panin Dai-ichi Life senantiasa meningkatkan kompetensi dengan menggabungkan reputasi dan pengalaman bisnis kami dengan keahlian dari Bapak Krishnamurti. Kami yakin kerjasama ini akan membuahkan hasil yang positif bagi kedua belah pihak, dan juga tentunya untuk masyarakat dan bangsa."

Krishnamurti menambahkan, "Sinergi ini berasal dari adanya kesamaan visi antara saya dan Panin Dai-ichi Life, dimana kami memiliki misi untuk membantu masyarakat Indonesia melalui pengembangan mutu sumber daya manusia dan melahirkan tenaga-tenaga ahli yang profesional dibidang asuransi. Asuransi jiwa merupakan salah satu industri yang sangat menarik karena saat ini penetrasinya masih rendah, sedangkan di lain sisi, asuransi jiwa panin memegang peranan penting bagi kesejahteraan masyarakat."

Dengan Pengalaman selama lebih dari 40 tahun dalam melayani kebutuhan unik masyarakat Indonesia, Panin Dai-ichi Life semakin tumbuh kuat dan berkembang. Hal ini dapat dilihat dari pertumbuhan bisnis yang positif, yang dapat dilihat dari data finansial yang belum diaudit sepanjang kuartal pertama tahun 2015 (Januari-Maret 2015) dimana Panin Dai-ichi Life berhasil menunjukkan pertumbuhan yang positif dengan membukukan laba bersih sebesar Rp 83 miliar, meningkat sebesar lebih kurang 110% dibandingkan hasil pada periode yang sama tahun lalu. Saat ini, Panin Dai-ichi Life juga didukung para tenaga pemasar yang tersebar di lebih dari 25 kota besar di Indoneisa.

Melalui sinergi ini, baik Panin Dai-ichi Life maupun Krishnamurti berharap dapat membantu meningkatkan kesejahteraan masyarakat Indonesia, melalui para tenaga pemasar yang berkualitas dan berintegritas tinggi. Hadirnya Krishnamurti Million Dollar Academy juga membuka peluang dan lapangan pekerjaan untuk bergabung sebagai tenaga pemasar asuransi profesional bersama Panin Dai-ichi Life.

label icon
home 2
Panin Dai-ichi Life Bayar Klaim Rp 1,3 Miliar kepada Ahli Waris Nasabah di Jakarta
14 May 2024
label icon
home 2
Halal Bihalal dan Literasi Keuangan Panin Dai-ichi Life Bersama Majelis Ulama Indonesia (MUI)
08 May 2024
label icon
home 2
Panin Dai-ichi Life Bayarkan Klaim Kesehatan Rp 1,4 Miliar di Medan
13 Mar 2024
label icon
home 2
Panin Dai-ichi Life Raih Enam Penghargaan Unit Link Terbaik 2024 dari InvestorTrust
28 Feb 2024