Temukan Bekal Hidup Kamu di Sini
Test text chat
dot

Prosedur Pengaduan

Perusahaan berkomitmen untuk senantiasa memberikan pelayanan yang terbaik kepada nasabah. Untuk menjaga dan meningkatkan kualitas layanan, perusahaan menyediakan layanan Customer Care sebagai pusat informasi dan pengaduan nasabah.

Nasabah dapat menyampaikan pengaduan melalui Customer Care dengan cara :

  • Secara Tertulis melalui e-mail customer@panindai-ichilife.co.id atau surat ke Customer Care atau tatap muka langsung dengan petugas Customer Service di Kantor Pusat dan Cabang terdekat kami.

 

  • Secara Lisan melalui telepon layanan Customer Care 021-25566788 yang dapat dihubungi pada Senin – Jumat Pukul 08.30 – 17.30 WIB, nasabah cukup memberikan informasi identitas diri, nomor polis, dan kontak yang dapat dihubungi.

 

 

 

DATA PENANGANAN PENGADUAN

PERIODE: April s.d. Juni Tahun 2019

PT. Panin Dai-ichi Life

 

phone
Hubungi Kami
(021) 255 66 788
Get In Touch