Berita

Perluas Jangkauan Layanan, Panin Dai-ichi Life Resmikan Kantor Pemasaran Baru di Medan

16 May 2022

Panin Dai-ichi Life baru saja membuka kantor pemasaran baru di Kota Medan, Sumatera Utara. Langkah ini merupakan salah satu strategi untuk memperluas jangkauan kebutuhan masyarakat Indonesia untuk kebutuhan asuransi serta secara berkesinambungan memperkuat jaringan layanan di berbagai wilayah di Indonesia.

Berlokasi di Jalan Gatot Subroto Komplek CBD No. B-9 Medan, Lingkungan I (satu), Kelurahan Sei Putih Barat, Kecamatan Medan Petisah, Kota Medan, Provinsi Sumatera Utara. Acara peresmian kantor pemasaran General Agency Maximize ditandai dengan pemotongan pita oleh Ibu Rosni Tanutama selaku Business Development Director Panin Dai-ichi Life serta perwakilan dari mitra bisnis General Agency Maximize yaitu Bapak Rudyanto selaku Founder dan Owner, Bapak Yansen Wijaya selaku Komisaris, Ibu Sherry selaku Operational Manager, dan Ibu Susanti selaku Finance Manager.

Fadjar Gunawan, Presiden Direktur Panin Dai-ichi Life mengatakan “Kami melihat tingginya potensi masyarakat Medan yang terbuka dengan perubahan, salah satunya adalah tingkat kesadaran akan asuransi jiwa dan kesehatan sebagai cara melindungi kondisi finansial dari risiko yang tidak terduga. Hal ini menjadi motivasi kami untuk terus meningkatkan pelayanan dengan meresmikan kantor pemasaran baru di Medan.”

Dengan adanya penambahan jaringan pemasaran Panin Dai-ichi Life yang semakin luas, diharapkan juga dapat menyerap lebih banyak tenaga pemasaran yang berdedikasi dan profesional. Strategi pemasaran ini merupakan bentuk upaya dari Panin Dai-ichi Life untuk mencapai sasaran bisnis dan pertumbuhan jangka panjang yang berkesinambungan.

Saat memilih perlindungan kesehatan dan finansial, tentunya nasabah harus bijak dalam menentukan perusahaan asuransi yang aman dan terpercaya. Salah satu tolak ukurnya dimana Otoritas Jasa Keuangan (OJK) mewajibkan tingkat solvabilitas (Risk Based Capital-RBC) dari perusahaan asuransi minimal sebesar 120%.

Per 28 Februari 2022, total aset Panin Dai-ichi Life tercatat sebesar Rp. 9,7 Triliun dengan tingkat solvabilitas (Risk Based Capital-RBC) yang sehat di level 1.588%, jauh melebihi ketentuan minimum Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Panin Dai-ichi Life terus bertumbuh seiring dengan meningkatnya kepercayaan dari para nasabah dan mitra bisnisnya. Sepanjang tahun 2021, Panin Dai-ichi Life telah membayarkan klaim dengan total nilai lebih dari Rp. 616 Miliar yang meliputi klaim Kesehatan, Tutup Usia dan Penyakit Kritis. Saat ini, Panin Dai-ichi Life didukung oleh lebih dari 13.000 tenaga pemasar terdaftar yang berada di lebih dari 30 titik pemasaran di Indonesia.

label icon
home 2
Panin Dai-ichi Life Bayarkan Klaim Kesehatan Rp 1,4 Miliar di Medan
13 Mar 2024
label icon
home 2
Panin Dai-ichi Life Raih Enam Penghargaan Unit Link Terbaik 2024 dari InvestorTrust
28 Feb 2024
label icon
home 2
Panin Dai-ichi Life Luncurkan Produk Asuransi Syariah
29 Jan 2024
label icon
home 2
Panin Dai-ichi Life Kembali Raih Best Public Relations di Ajang IPRA 2024
25 Jan 2024