Berita

Panin Dai-ichi Life: Tingkatkan Layanan Nasabah, Luncurkan Priority Healthcare Network

25 Feb 2025

Panin Dai-ichi Life meluncurkan program Priority Healthcare Network yang dirancang khusus untuk memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi nasabah konvensional maupun syariah dalam mengakses layanan kesehatan di seluruh Indonesia.

Acara peluncuran yang diselenggarakan di Kantor Pusat Panin Dai-ichi Life dan dihadiri oleh Fadjar Gunawan selaku Presiden Direktur, Aswin Rooseno selaku Direktur Operasional, Chief Agency Officer Iskandar Wijaya, Chief Bancassurance Officer Hendrawati Subali dan Chief Life Insurance Administration Officer Roy F. M. Sitorus beserta dengan jajaran Direksi Rumah Sakit yang turut menghadiri acara ini.

Fadjar Gunawan mengatakan dalam opening speech di acara ini, “Perlindungan asuransi jiwa bukan hanya soal manfaat finansial, tetapi juga tentang bagaimana nasabah mendapatkan layanan kesehatan yang berkualitas saat mereka membutuhkannya dikarenakan klaim adalah salah satu moment of truth nasabah. Inilah alasan utama kami meluncurkan Priority Healthcare Network, sebuah inisiatif yang memungkinkan nasabah kami memperoleh layanan kesehatan terbaik dengan lebih mudah dan nyaman.”

Program ini merupakan hasil kerja sama strategis dengan 11 Group Hospitals ternama di Indonesia. Priority Healthcare Network memiliki 172 titik layanan rumah sakit yang tersebar di berbagai wilayah Indonesia. Melalui jaringan luas ini, nasabah dapat menggunakan kartu asuransinya untuk perawatan dengan penjaminan, mendapatkan prioritas dalam proses penerimaan (admission) dan pemulangan (discharge) saat menjalani rawat inap, peningkatan kelas kamar tanpa biaya tambahan, dan layanan lainnya.

“Rumah sakit bukan hanya sekadar penyedia layanan kesehatan, tetapi juga mitra strategis yang membantu kami memastikan bahwa nasabah mendapatkan pengalaman terbaik saat mereka membutuhkan perawatan. Kami sangat menghargai para rekanan rumah sakit yang telah bergabung dalam Priority Healthcare Network dan mendukung upaya kami dalam meningkatkan kualitas layanan kepada para nasabah kami,” tutup Aswin.

Dengan hadirnya Priority Healthcare Network, Panin Dai-ichi Life terus berkomitmen untuk meningkatkan kualitas layanan dan memberikan nilai tambah bagi seluruh nasabahnya di Indonesia.

label icon
home 2
Hari Pelanggan Nasional, Panin Dai-ichi Life Berikan 1.000 Layanan Kesehatan Digital Gratis
04 Sep 2025
label icon
home 2
Panin Dai-ichi Life Raih Penghargaan dalam 6th Indonesia PR Popular Companies Awards 2025
08 Aug 2025
label icon
home 2
Ahli Waris Nasabah Terima Klaim Rp 14,7 Miliar dari Panin Dai-ichi Life
07 Aug 2025
label icon
home 2
Panin Dai-ichi Life Bayar Klaim Rp1,7 Miliar kepada Ahli Waris di Jakarta
28 Jul 2025