News

Panin Dai-ichi Life: Tingkatkan Layanan Nasabah, Luncurkan Priority Healthcare Network

25 Feb 2025

Panin Dai-ichi Life meluncurkan program Priority Healthcare Network yang dirancang khusus untuk memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi nasabah konvensional maupun syariah dalam mengakses layanan kesehatan di seluruh Indonesia.

Acara peluncuran yang diselenggarakan di Kantor Pusat Panin Dai-ichi Life dan dihadiri oleh Fadjar Gunawan selaku Presiden Direktur, Aswin Rooseno selaku Direktur Operasional, Chief Agency Officer Iskandar Wijaya, Chief Bancassurance Officer Hendrawati Subali dan Chief Life Insurance Administration Officer Roy F. M. Sitorus beserta dengan jajaran Direksi Rumah Sakit yang turut menghadiri acara ini.

Fadjar Gunawan mengatakan dalam opening speech di acara ini, “Perlindungan asuransi jiwa bukan hanya soal manfaat finansial, tetapi juga tentang bagaimana nasabah mendapatkan layanan kesehatan yang berkualitas saat mereka membutuhkannya dikarenakan klaim adalah salah satu moment of truth nasabah. Inilah alasan utama kami meluncurkan Priority Healthcare Network, sebuah inisiatif yang memungkinkan nasabah kami memperoleh layanan kesehatan terbaik dengan lebih mudah dan nyaman.”

Program ini merupakan hasil kerja sama strategis dengan 11 Group Hospitals ternama di Indonesia. Priority Healthcare Network memiliki 172 titik layanan rumah sakit yang tersebar di berbagai wilayah Indonesia. Melalui jaringan luas ini, nasabah dapat menggunakan kartu asuransinya untuk perawatan dengan penjaminan, mendapatkan prioritas dalam proses penerimaan (admission) dan pemulangan (discharge) saat menjalani rawat inap, peningkatan kelas kamar tanpa biaya tambahan, dan layanan lainnya.

“Rumah sakit bukan hanya sekadar penyedia layanan kesehatan, tetapi juga mitra strategis yang membantu kami memastikan bahwa nasabah mendapatkan pengalaman terbaik saat mereka membutuhkan perawatan. Kami sangat menghargai para rekanan rumah sakit yang telah bergabung dalam Priority Healthcare Network dan mendukung upaya kami dalam meningkatkan kualitas layanan kepada para nasabah kami,” tutup Aswin.

Dengan hadirnya Priority Healthcare Network, Panin Dai-ichi Life terus berkomitmen untuk meningkatkan kualitas layanan dan memberikan nilai tambah bagi seluruh nasabahnya di Indonesia.

 

Tentang Panin Dai-ichi Life

Panin Dai-ichi Life, perusahaan asuransi jiwa di Indonesia yang didirikan pada tahun 1974, merupakan bagian dari Panin Group, salah satu grup usaha terbesar dan ternama di Indonesia. Berpengalaman lebih dari 50 tahun, Panin Dai-ichi Life berkomitmen menghadirkan solusi perlindungan jiwa dan finansial yang inovatif bagi masyarakat Indonesia.

Panin Dai-ichi Life menyediakan beragam produk asuransi, termasuk Asuransi Jiwa Tradisional, Asuransi Kesehatan, Asuransi Pendidikan, Asuransi Unit Link, dan Asuransi Syariah. Produk-produk ini dirancang untuk memberikan perlindungan finansial yang komprehensif dan sesuai dengan setiap tahap kehidupan.

Didukung oleh lebih dari 30 jaringan kantor pemasaran di seluruh Indonesia, Panin Dai-ichi Life berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik kepada setiap nasabah. Panin Dai-ichi Life juga aktif dalam berbagai inisiatif tanggung jawab sosial perusahaan (CSR), serta terus berinovasi dalam layanan digital untuk memudahkan nasabah mengakses informasi, klaim, dan pengelolaan polis.

Sebagai wujud pengakuan atas kualitas layanan dan inovasi produk, Panin Dai-ichi Life telah meraih berbagai penghargaan, antara lain:

  • “Best Performance Asuransi Jiwa 2024” untuk kategori perusahaan dengan aset Rp 8 – 25 Triliun dari Bisnis Indonesia
  • “The Excellence Performance Life Insurance Company 2024” untuk kategori Gross Premium IDR 1 Trillion to < IDR 5 Trillion dari Infobank
  • “Indonesia Best Life Insurance 2024” kategori Total Assets 5T – 10T dari Warta Ekonomi
  • “Best Life Insurance 2023” kelompok ekuitas Rp 4 Triliun ke atas dari Media Asuransi

Penghargaan ini memperkuat posisi Panin Dai-ichi Life sebagai salah satu asuransi jiwa terbaik di Indonesia menurut media dan lembaga independen.

Panin Dai-ichi Life berizin dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan sesuai dengan yang tercantum dalam Salinan Keputusan Dewan Komisioner Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Nomor KEP-625/NB.1/2013 tentang Izin Usaha.

Untuk info lebih lanjut, silakan kunjungi website www.panindai-ichilife.co.id

label icon
home 2
Panin Dai-ichi Life Bayar Klaim Rp16,3 Miliar kepada Ahli Waris
03 Oct 2025
label icon
home 2
Panin Dai-ichi Life Raih The Best Sharia Life Insurance 2025 dari Infobank, Perkuat Reputasi sebagai Asuransi Jiwa Terkemuka di Indonesia
02 Oct 2025
label icon
home 2
Panin Dai-ichi Life Raih Best Sharia Unit Link Awards 2025, Bukti Komitmen Layanan Asuransi Jiwa Syariah
30 Sep 2025
label icon
home 2
Panin Dai-ichi Life Raih Penghargaan The Best Performance Insurance di BIFA 2025
17 Sep 2025