Panin Proteksi Terjamin
Jaga Masa Depan dengan Satu Langkah Cerdas
Sebagai bagian dari upaya untuk terus meningkatkan pelayanan kepada nasabah, Panin Dai-ichi Life membuka kantor pemasaran baru yang berlokasi di Jl. Raya Citra Garden 8 Ruko Aeropoint Boulevard No. J02/05, Kalideres, Jakarta Barat. Pembukaan kantor cabang ini merupakan wujud nyata dari komitmen perusahaan untuk memberikan akses yang lebih mudah kepada masyarakat terhadap layanan asuransi jiwa di wilayah Jakarta Barat dan sekitarnya.
Acara peresmian ini dilakukan dengan seremoni pemotongan pita yang dilakukan oleh manajemen Panin Dai-ichi Life yaitu Fadjar Gunawan selaku Presiden Direktur yang didampingi oleh Iskandar Wijaya selaku Pjs. Chief Agency Officer dan Johan Sutanto selaku Head of Sales bersama dengan Robin Jacquay Widjaja, Zulham Efendi, Wendy SE, Anton, Hendri Salim, Irwanto selaku owner General Agency Spirit Solidaritas Agung (GA SSA).
Fadjar Gunawan menyampaikan, "Pembukaan kantor pemasaran ini adalah bagian dari komitmen kami dalam hal inklusi keuangan di Indonesia. Kami ingin memastikan bahwa setiap individu, tanpa memandang latar belakang ekonomi, memiliki akses yang setara terhadap perlindungan finansial. Dengan hadirnya kantor pemasaran baru ini, kami berharap dapat lebih mendekatkan layanan kami kepada masyarakat sekitar serta memberikan akses yang lebih mudah kepada layanan kami.”
Dengan hadirnya kantor pemasaran baru, Panin Dai-ichi Life bertujuan untuk lebih mendekatkan diri kepada masyarakat sehingga dapat memberikan pelayanan yang lebih personal dan responsive. Kantor cabang baru ini juga diharapkan dapat menjadi pusat edukasi dan konsultasi bagi masyarakat mengenai pentingnya perencanaan keuangan dan asuransi jiwa.
Per 31 Juli 2024, tercatat data penting terkait kualitas kesehatan finansial dari Panin Dai-ichi Life. Total aset konvensional Panin Dai-ichi Life sebesar Rp 9 Triliun dengan tingkat solvabilitas yang baik dan nilai Risk Based Capital (RBC) di level 1.297,74 %, di atas ketentuan Otoritas Jasa Keuangan (OJK) yang sebesar 120%. Data ini mencerminkan kekuatan finansial dan komitmen Panin Dai-ichi Life dalam menjaga kepercayaan nasabah dan pelayanan yang baik.