Panin Proteksi Terjamin
Jaga Masa Depan dengan Satu Langkah Cerdas
Panin Dai-ichi Life terus menunjukan komitmennya dalam memberikan perlindungan kepada nasabah. Perusahaan asuransi ini membayarkan klaim asuransi jiwa atau tutup usia sebesar Rp 1,65 miliar kepada ahli waris dari pemegang polis. Pembayaran klaim ini adalah manfaat produk Panin Premier Multilinked dengan tambahan manfaat Additional Life Cover yang dijual melalui jalur keagenan.
Serah terima klaim ini dilakukan secara simbolis di kantor pusat Panin Dai-ichi Life yang dihadiri oleh Direktur dan Manajemen Panin Dai-ichi Life beserta perwakilan ahli waris nasabah. Direktur Operasional, Aswin Rooseno didampingi Pjs. Chief Agency Officer, Iskandar Wijaya secara simbolis menyerahkan klaim kepada perwakilan ahli waris nasabah yang didampingi oleh Indra Kesuma Lingga Putra, Owner General Agency 1 Billion Network, Johan Sutanto, Head of Sales Agency dan Sondang Sintarini, Head of Customer Care.
Dalam kesempatan terpisah, Fadjar Gunawan selaku Presiden Direktur Panin Dai-ichi Life mengatakan, “Kami percaya bahwa pengalaman dan kepuasan nasabah adalah kunci utama dalam industri asuransi. Pembayaran klaim jiwa seperti ini merupakan bentuk nyata dari janji perusahaan dalam melindungi masa depan keluarga tertanggung. Kami memahami betapa pentingnya perlindungan finansial, terutama di masa-masa yang tidak terduga seperti ini.”
Sepanjang periode 1 Januari – 31 Juli 2024 saja, Panin Dai-ichi Life telah membayarkan klaim dengan total nilai lebih dari Rp 545 Miliar yang meliputi klaim Kesehatan, Tutup Usia, dan Penyakit Kritis. Per 31 Juli 2024 yang lalu, total aset konvensional Panin Dai-ichi Life tercatat sebesar Rp 9 Triliun dengan tingkat solvabilitas (RBC) di level 1.297,74 %, lebih besar dari ketentuan OJK yang sebesar 120%.