Berita

Panin Dai-Ichi Life Perluas Pelayanan Di Medan

09 May 2015


MEDAN, 9 Mei 2015 
- Setelah lebih dari satu tahun menyandang nama baru, PT Panin Dai-ichi Life (PT Panin Dai-ichi Life) kian gesit bagai bentuk upaya untuk terus meningkatkan pelayanannya di berbagai wilayah melalui penyediaan solusi proteksi keuangan. Panin Dai-ichi Life secara berkesinambungan mengembangkan sayap bisnisnya di Nusantara melalui berbagai titik pemasaran, baik dalam bentuk kantor cabang maupun kantor pemasaran yang berdiri secara independen (general agency). Hari ini, Panin Dai-ichi Life meresmikan kantor general agency baru yang bernama GA POWER OF US (GA POU) di kota Medan, Sumatera Utara. GA POU merupakan titik pemasaran kelima didaerah Sumatera Utara."

Berlokasi di Jl. GN Krakatau No. 186 Medan Timur, peresmian kantor GA POU turut dihadiri oleh Fadjar Gunawan selaku Presiden Direktur PT Panin Dai-ichi Life dan para pemilik GA POU.

Fadjar Gunawan, Presiden Direktur Panin Dai-ichi Life berkata, "Kami melihat kesempatan yang luas untuk melayani masyarakat Medan, dimana bisa kita lihat pertumbuhan gaya hidup, perekonomian dan bisnis disini cukup besar. Melihat potensi tersebut, kami menghadirkan kantor GA POU sebagai strategi untuk melayani masyarakat Medan dengan lebih baik. GA POU merupakan titik pemasaran kelima didaerah Sumatera Utara."

Dengan adanya ekspansi titik pemasaran ini, diharapkan dapat menjangkau lebih kebutuhan proteksi masyarakat di kota tersebut dan sekitarnya dengan lebih luas, serta dapat membuka kesempatan usaha dan lapangan pekerjaan untuk bergabung sebagai tenaga pemasar profesional Panin Dai-ichi Life. Saat ini, Panin Dai-ichi Life memiliki lebih dari 30 titik pemasaran yang tersebar diberbagai kota besar di Indonesia.

Baca juga : Panin Dai-ichi Life Gelar Parenting Seminar Edukatif Di Medan

label icon
home 2
Panin Dai-ichi Life Bayarkan Klaim Kesehatan Rp 1,4 Miliar di Medan
13 Mar 2024
label icon
home 2
Panin Dai-ichi Life Raih Enam Penghargaan Unit Link Terbaik 2024 dari InvestorTrust
28 Feb 2024
label icon
home 2
Panin Dai-ichi Life Luncurkan Produk Asuransi Syariah
29 Jan 2024
label icon
home 2
Panin Dai-ichi Life Kembali Raih Best Public Relations di Ajang IPRA 2024
25 Jan 2024