Berita

Panin Dai-ichi Life Gelar Parenting Seminar Edukatif Di Medan

18 Sep 2015

Medan, 18 September 2015 – Pendidikan anak adalah salah satu prioritas dalam berkeluarga. Selain melalui institusi edukasi formal seperti sekolah, pola asuh dan gaya berkomunikasi orangtua juga merupakan media pendidikan yang penting bagi buah hati, baik dari segi pengembangan maupun perkembangan karakter dan perilaku. Untuk itu, Panin Dai-ichi Life menggelar seminar edukatif bagi para orangtua muda di Medan dengan tema "Mindful Parenting". Kegiatan ini juga sebelumnya berhasil dilakukan di Malang, Jawa Timur di bulan Juni 2015 lalu. 

Acara ini dibawakan oleh Melly Khiong yang merupakan praktisi edukasi keluarga dan juga penulis buku parenting bestseller dan Windra Krismansyah Bakrie selaku Head of Marketing & Corporate Communications Panin Dai-ichi Life. 

Windra mengatakan ”Kegiatan positif ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Panin Dai-ichi Life kepada para keluarga muda di Indonesia. Sesuai dengan tagline Panin Dai-ichi Life yaitu by your side, for life, kami beraspirasi menjadi mitra terpercaya yang mendampingi dalam tiap tahap kehidupan, termasuk dalam tahap dimana para orangtua sedang merencanakan pendidikan anak dan merancang masa depan terbaik bagi buah hatinya.” 

”Diharapkan dengan adanya kiat dan informasi yang berguna dari seminar ini, akan dapat mengembangkan pengetahuan para orangtua dalam mendidik anak, yang tentunya bermanfaat dan dapat diaplikasikan pada kehidupan sehari-hari”, tambah Melly. 

Selain diskusi interaktif dan juga tanya jawab mengenai parenting, pada acara yang dihadiri lebih dari 100 peserta ini Panin Dai-ichi Life memberikan sesi literasi finansial mengenai asuransi jiwa. Sesi ini diberikan sesuai dengan himbauan Otoritas Jasa Keuangan (OJK) untuk meningkatkan kesadaran finansial masyarakat termasuk dalam hal asuransi, yang saat ini masih sangat minim.

Baca juga : GO! Life Aplikasi Mobile Inovatif Untuk Melayani Nasabah

label icon
home 2
Panin Dai-ichi Life Bayarkan Klaim Kesehatan Rp 1,4 Miliar di Medan
13 Mar 2024
label icon
home 2
Panin Dai-ichi Life Raih Enam Penghargaan Unit Link Terbaik 2024 dari InvestorTrust
28 Feb 2024
label icon
home 2
Panin Dai-ichi Life Luncurkan Produk Asuransi Syariah
29 Jan 2024
label icon
home 2
Panin Dai-ichi Life Kembali Raih Best Public Relations di Ajang IPRA 2024
25 Jan 2024