Berita

Berikan Bukti Nyata Panin Dai-ichi Life Bayarkan Klaim Tutup Usia Rp 2 Miliar pada Ahli Waris di Medan

27 Mar 2023

Panin Dai-ichi Life membayarkan klaim tutup usia kepada salah satu nasabahnya di Medan dengan total nilai Rp 2 Miliar. Klaim tersebut merupakan manfaat dari produk Panin Premier Multilinked, Panin Premier Maxilinked, dan manfaat tambahan Additional Cover, Additional Life Cover dan Medical Benefit X yang dipasarkan melalui jalur pemasaran keagenan.
 

Acara serah terima klaim dilakukan secara simbolis dan dihadiri oleh Manajemen Panin Dai-ichi Life serta perwakilan ahli waris nasabah di kantor General Agency Shining Stars Medan. Ibu Rosni Tanutama selaku Business Development Director Panin Dai-ichi Life secara simbolis menyerahkan klaim kepada perwakilan ahli waris nasabah yang didampingi oleh Bapak Kelvin Tio selaku President Agency Manager.
 


Fadjar Gunawan selaku Presiden Direktur Panin Dai-ichi Life mengatakan, “Pembayaran klaim ini merupakan bukti komitmen dari Panin Dai-ichi Life dalam memberikan pelayanan terbaik dan solusi asuransi yang tepat kepada nasabahnya sehingga kepercayaan masyarakat terhadap perusahaan asuransi yang aman dan tepercaya meningkat. Semoga pembayaran klaim ini dapat memberikan ketenangan pikiran bagi keluarga ahli waris nasabah dan meningkatkan kesadaran masyarakat Indonesia akan pentingnya memiliki perlindungan asuransi jiwa dan kesehatan.”
 

Dalam memilih perusahaan asuransi, penting untuk memilih perusahaan yang dapat memberikan perlindungan dan keamanan finansial yang memadai bagi Anda dan keluarga. OJK menetapkan Batas Tingkat Solvabilitas Minimum (BTSM) dari perusahaan asuransi adalah sebesar 120%. Semakin besar tingkat solvabilitas (Risk Based Capital-RBC), semakin tinggi kekuatan modal perusahaan asuransi untuk memenuhi kewajiban jangka panjang dan bertahan dalam situasi keuangan yang sulit.
 

Panin Dai-ichi Life setia mendampingi dan memberikan perlindungan kepada nasabah dan keluarga selama lebih dari 40 tahun dan terus bertumbuh dengan kepercayaan yang semakin besar dari nasabah dan mitra bisnisnya. Per 28 Februari 2023, total aset konvensional Panin Dai-ichi Life tercatat sebesar Rp 8,7 Triliun dengan tingkat solvabilitas (RBC) di level 1.450,40%, jauh lebih besar dari ketentuan OJK. Sepanjang tahun 2022, Panin Dai-ichi Life telah membayarkan klaim dengan total nilai lebih dari Rp 730 Miliar yang meliputi klaim Kesehatan, Tutup Usia, dan Penyakit Kritis.

label icon
home 2
Panin Dai-ichi Life Bayarkan Klaim Kesehatan Rp 1,4 Miliar di Medan
13 Mar 2024
label icon
home 2
Panin Dai-ichi Life Raih Enam Penghargaan Unit Link Terbaik 2024 dari InvestorTrust
28 Feb 2024
label icon
home 2
Panin Dai-ichi Life Luncurkan Produk Asuransi Syariah
29 Jan 2024
label icon
home 2
Panin Dai-ichi Life Kembali Raih Best Public Relations di Ajang IPRA 2024
25 Jan 2024