Panin Proteksi Terjamin
Jaga Masa Depan dengan Satu Langkah Cerdas
Dalam rangka memperingati Hari Pelanggan Nasional, Panin Dai-ichi Life meluncurkan Program Telemedicine Plus, sebuah inovasi layanan kesehatan digital yang menghadirkan kemudahan akses bagi nasabah melalui konsultasi dokter dan manfaat biaya obat gratis hingga batas tertentu. Dalam program ini, perusahaan memberikan 1.000 layanan kesehatan digital gratis sebagai bentuk apresiasi kepada nasabah yang telah mempercayakan perlindungan asuransi kepada Panin Dai-ichi Life.
Melalui program Telemedicine Plus, nasabah dapat melakukan konsultasi dengan dokter umum maupun spesialis secara praktis dan aman, sekaligus memperoleh obat sesuai resep hasil konsultasi yang ditanggung hingga batas tertentu. Program ini dirancang untuk membantu nasabah:

“Dengan Telemedicine Plus, kami ingin membantu nasabah lebih mudah menangani penyakit ringan tanpa harus selalu pergi ke rumah sakit. Layanan ini juga memberi akses telekonsultasi dan obat gratis yang tidak mengurangi manfaat polis kesehatan mereka. Kami berharap, inisiatif ini bukan hanya memberi kenyamanan, tapi juga membantu mengendalikan biaya kesehatan sehingga perlindungan nasabah menjadi lebih optimal,” ujar Fadjar Gunawan, Presiden Direktur Panin Dai-ichi Life.
Program Telemedicine Plus mulai berlaku pada 4 September 2025. Layanan ini berlaku bagi nasabah pemegang produk kesehatan tertentu, di antaranya Panin Health Guard Plus, Panin Flexi Health Plan, Panin Medical Care Protection, Panin Global Health Plan, dan manfaat tambahan Medical Benefit X, Medical Benefit Premier, Health Care Platinum.
Program Telemedicine Plus memberikan nasabah beberapa manfaat:
Peluncuran Telemedicine Plus pada momen Hari Pelanggan Nasional ini menjadi wujud kepedulian Panin Dai-ichi Life terhadap kesehatan nasabah sekaligus upaya mendorong masyarakat lebih inklusif terhadap produk asuransi. Program ini dapat dinikmati oleh nasabah melalui fitur Telemedicine pada aplikasi Connect by Panin Dai-ichi Life.
Tentang Panin Dai-ichi Life
Panin Dai-ichi Life, perusahaan asuransi jiwa di Indonesia yang didirikan pada tahun 1974, merupakan bagian dari Panin Group, salah satu grup usaha terbesar dan ternama di Indonesia. Berpengalaman lebih dari 50 tahun, Panin Dai-ichi Life berkomitmen menghadirkan solusi perlindungan jiwa dan finansial yang inovatif bagi masyarakat Indonesia.
Panin Dai-ichi Life menyediakan beragam produk asuransi, termasuk Asuransi Jiwa Tradisional, Asuransi Kesehatan, Asuransi Pendidikan, Asuransi Unit Link, dan Asuransi Syariah. Produk-produk ini dirancang untuk memberikan perlindungan finansial yang komprehensif dan sesuai dengan setiap tahap kehidupan.
Didukung oleh lebih dari 30 jaringan kantor pemasaran di seluruh Indonesia, Panin Dai-ichi Life berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik kepada setiap nasabah. Panin Dai-ichi Life juga aktif dalam berbagai inisiatif tanggung jawab sosial perusahaan (CSR), serta terus berinovasi dalam layanan digital untuk memudahkan nasabah mengakses informasi, klaim, dan pengelolaan polis.
Sebagai wujud pengakuan atas kualitas layanan dan inovasi produk, Panin Dai-ichi Life telah meraih berbagai penghargaan, antara lain:
Penghargaan ini memperkuat posisi Panin Dai-ichi Life sebagai salah satu asuransi jiwa terbaik di Indonesia menurut media dan lembaga independen.
Panin Dai-ichi Life berizin dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan sesuai dengan yang tercantum dalam Salinan Keputusan Dewan Komisioner Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Nomor KEP-625/NB.1/2013 tentang Izin Usaha.
Untuk info lebih lanjut, silakan kunjungi website www.panindai-ichilife.co.id