Berita

Pembayaran Klaim Nasabah Panin Bank Rp 5 Miliar oleh Panin Dai-ichi Life di Makassar

30 Dec 2021

Panin Dai-ichi Life bersama Panin Bank KCU Makassar membuktikan komitmennya untuk memberikan pelayanan yang optimal kepada salah satu nasabah dalam hal pencairan klaim asuransi jiwa. Klaim ini merupakan manfaat dari produk Panin Premier Protection yang dipasarkan melalui seluruh cabang Panin Bank di Indonesia.

Acara serah terima klaim dihadiri oleh Utama sebagai Branch Manager Panin Bank KCU Makassar, Andi Hudli Huduri sebagai Regional Manager Kawasan Timur Indonesia dan juga Yeanne Keleopatra sebagai Head of Sales Panin Dai-ichi Life yang menyerahkan klaim secara simbolis kepada ahli waris yang berlangsung di Kantor Cabang Regional Kawasan Timur Indonesia dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang berlaku.

Utama mengatakan “Berkat kerjasama yang baik antara Panin Bank dan Panin Dai-ichi Life serta kerja sama  dari keluarga nasabah untuk melengkapi seluruh persyaratan dokumen yang dibutuhkan, proses pembayaran klaimberjalan lancar. Kemudahan proses pembayaran klaim ini merupakan wujud nyata komitmen Panin Dai-ichi Life dan perhatian Panin Bank kepada para nasabah setianya.”

Per 31 Oktober 2021 total aset Panin Dai-ichi Life tercatat sebesar Rp 9.5 Triliun dengan tingkat solvabilitas (risk based capital/RBC) di level 1.513%, di atas ketentuan minimum Otoritas Jasa Keuangan (OJK) sebesar 120%. Pada periode 1 Januari hingga 31 Oktober 2021, Panin Dai-ichi Life telah membayarkan klaim dengan total nilai lebih dari Rp 490 Miliar yang meliputi klaim Kesehatan, Tutup Usia dan Penyakit Kritis. Dan dari April 2020 – Oktober 2021 Panin Dai-ichi Life juga telah membayarkan klaim terkait COVID-19 sebesar Rp 291 Miliar yang meliputi klaim Tutup Usia dan Kesehatan.

label icon
home 2
Panin Dai-ichi Life Bayarkan Klaim Kesehatan Rp 1,4 Miliar di Medan
13 Mar 2024
label icon
home 2
Panin Dai-ichi Life Raih Enam Penghargaan Unit Link Terbaik 2024 dari InvestorTrust
28 Feb 2024
label icon
home 2
Panin Dai-ichi Life Luncurkan Produk Asuransi Syariah
29 Jan 2024
label icon
home 2
Panin Dai-ichi Life Kembali Raih Best Public Relations di Ajang IPRA 2024
25 Jan 2024