Karir

Sales Office Administrator (Surabaya)

Responsibilities :

  • Menangani pertanyaan, permintaan, dan keluhan pelanggan & agen
  • Berkoordinasi dengan kantor pusat untuk penyelesaian keluhan yang diajukan oleh pelanggan melalui Surat Keluhan
  • Berkomunikasi dan berkoordinasi dengan kantor pusat untuk pertanyaan dan keluhan yang belum terselesaikan dan memantau penyelesaiannya
  • Memberikan umpan balik kepada pimpinan dan kepala kantor mengenai kebutuhan pelanggan dan perhatian untuk perbaikan
  • Menangani dokumen & informasi dari kantor pusat ke pelanggan & tenaga penjualan
  • Administrasi logistik, persediaan, alat tulis, suvenir, dll
  • Administrasi operasional & pemantauan kas kecil

Key Requirements :

  • Gelar Sarjana, jurusan apa saja
  • Minimal 1 tahun pengalaman sebagai layanan pelanggan merupakan nilai tambah
    MS Office, Power Point
  • Keterampilan Interpersonal, Keterampilan Komunikasi, Keterampilan Layanan Pelanggan, Keterampilan
  • Penanganan Keluhan & Keterampilan Penanganan Administrasi
phone

Mendaftar sekarang

hrd@panindai-ichilife.co.id

Kirim CV Anda