Panin Proteksi Terjamin
Jaga Masa Depan dengan Satu Langkah Cerdas
Dalam rangka memperingati Hari Pelanggan Nasional, Panin Dai-ichi Life meluncurkan Program Telemedicine Plus, sebuah inovasi layanan kesehatan digital yang menghadirkan kemudahan akses bagi nasabah melalui konsultasi dokter dan manfaat biaya obat gratis hingga batas tertentu. Dalam program ini, perusahaan memberikan 1.000 layanan kesehatan digital gratis sebagai bentuk apresiasi kepada nasabah yang telah mempercayakan perlindungan asuransi kepada Panin Dai-ichi Life.
Melalui program Telemedicine Plus, nasabah dapat melakukan konsultasi dengan dokter umum maupun spesialis secara praktis dan aman, sekaligus memperoleh obat sesuai resep hasil konsultasi yang ditanggung hingga batas tertentu. Program ini dirancang untuk membantu nasabah:
“Dengan Telemedicine Plus, kami ingin membantu nasabah lebih mudah menangani penyakit ringan tanpa harus selalu pergi ke rumah sakit. Layanan ini juga memberi akses telekonsultasi dan obat gratis yang tidak mengurangi manfaat polis kesehatan mereka. Kami berharap, inisiatif ini bukan hanya memberi kenyamanan, tapi juga membantu mengendalikan biaya kesehatan sehingga perlindungan nasabah menjadi lebih optimal,” ujar Fadjar Gunawan, Presiden Direktur Panin Dai-ichi Life.
Program Telemedicine Plus mulai berlaku pada 4 September 2025. Layanan ini berlaku bagi nasabah pemegang produk kesehatan tertentu, di antaranya Panin Health Guard Plus, Panin Flexi Health Plan, Panin Medical Care Protection, Panin Global Health Plan, dan manfaat tambahan Medical Benefit X, Medical Benefit Premier, Health Care Platinum.
Program Telemedicine Plus memberikan nasabah beberapa manfaat:
Peluncuran Telemedicine Plus pada momen Hari Pelanggan Nasional ini menjadi wujud kepedulian Panin Dai-ichi Life terhadap kesehatan nasabah sekaligus upaya mendorong masyarakat lebih inklusif terhadap produk asuransi. Program ini dapat dinikmati oleh nasabah melalui fitur Telemedicine pada aplikasi Connect by Panin Dai-ichi Life.