Panin Proteksi Terjamin
Jaga Masa Depan dengan Satu Langkah Cerdas
Panin Dai-ichi Life membuka layanan hotline untuk membantu nasabah yang terdampak bencana di Sumatera Utara, Sumatera Barat, dan Aceh. Layanan ini dihadirkan untuk memastikan nasabah dapat memperoleh bantuan dengan cepat dan mudah di tengah situasi darurat.

Contact Center Panin Dai-ichi Life membantu nasabah yang terdampak bencana melalui layanan hotline.
Nasabah yang terdampak bencana dapat menghubungi layanan hotline di:
Mengapa Layanan Hotline Ini Dibuka?
Bencana alam yang terjadi baru-baru ini, termasuk banjir dan longsor di sejumlah wilayah menimbulkan banyak kerugian dan mengganggu kehidupan keluarga di sana. Situasi yang tidak terduga ini bisa jadi membuat nasabah membutuhkan informasi yang jelas dan akses layanan yang lebih cepat. Sebagai bentuk kepedulian, Panin Dai-ichi Life menghadirkan layanan hotline khusus agar nasabah dapat memperoleh bantuan dengan lebih responsif.
Bentuk Dukungan kepada Nasabah
Bencana alam seperti yang melanda sebagian Pulau Sumatera adalah hal yang sulit diprediksi. Selain risiko keselamatan, menghadapi kesulitan finansial akibat kehilangan harta benda maupun terganggunya aktivitas ekonomi adalah tantangan yang dihadapi setelah bencana.
Dalam mendampingi nasabah yang terdampak langsung bencana di Sumatera, Panin Dai-ichi Life menyediakan berbagai bentuk dukungan, antara lain:
Presiden Direktur Panin Dai-ichi Life, Fadjar Gunawan, menyampaikan, “Di tengah kondisi darurat seperti ini, kami ingin memastikan nasabah tidak merasa sendiri. Layanan khusus ini adalah bentuk komitmen kami untuk memberikan peace of mind bagi seluruh nasabah Panin Dai-ichi Life yang terdampak bencana di Sumatera.”
Cara Menghubungi Panin Dai-ichi Life
Nasabah di wilayah terdampak dapat segera menghubungi layanan hotline melalui nomor telepon, nomor WhatsApp dan email yang kami informasikan untuk mendapatkan respons cepat dari tim layanan darurat Panin Dai-ichi Life.
Inisiatif ini merupakan wujud nyata komitmen perusahaan sebagai Sahabat Setiap Waktu, yang selalu hadir untuk mendampingi nasabah ketika menghadapi risiko yang tidak terduga, termasuk saat terjadi bencana alam.
TANYA JAWAB (Q&A)
Q: Apa tujuan dibukanya layanan hotline ini oleh Panin Dai-ichi Life?
Layanan hotline dibuka untuk membantu nasabah yang terdampak bencana di Sumatera Utara, Sumatera Barat, dan Aceh. Kami ingin memastikan nasabah dapat memperoleh bantuan dengan cepat dan mudah di tengah situasi darurat.
Q: Dukungan apa saja yang disediakan oleh Panin Dai-ichi Life untuk nasabah yang terdampak langsung bencana di Sumatera?
Panin Dai-ichi Life menyediakan berbagai bentuk dukungan, antara lain:
Q: Bagaimana cara menghubungi layanan hotline?
Nasabah yang terdampak dapat menghubungi layanan hotline melalui:
TENTANG PANIN DAI-ICHI LIFE
Panin Dai-ichi Life adalah perusahaan asuransi jiwa terpercaya di Indonesia dengan pengalaman lebih dari 50 tahun. Panin Dai-ichi Life berdiri sejak 1974 dan merupakan bagian dari Panin Group, salah satu grup usaha terbesar dan ternama di Indonesia. Panin Dai-ichi Life menghadirkan solusi perlindungan finansial yang komprehensif dan sesuai dengan setiap tahap kehidupan seperti asuransi jiwa, kesehatan, pendidikan, unit link, dan syariah.
Dengan berbagai penghargaan nasional, Panin Dai-ichi Life telah diakui sebagai asuransi jiwa terbaik di Indonesia oleh media dan lembaga independen:
Panin Dai-ichi Life berizin dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK).