News

Panin Dai-ichi Life Raih ‘Best Public Relation in Company Management’ dalam Gelaran IPRA 2023

24 Feb 2023

Panin Dai-ichi Life meraih penghargaan sebagai ‘Best Public Relation in Company Management on Providing Convenient Insurance Service to Customers’ pada kategori asuransi jiwa. Penghargaan ini diberikan oleh Warta Ekonomi dalam acara Indonesia Public Relation Award (IPRA) 2023 di Thamrin Nine Ballroom, Jakarta, Jumat (24/02/2023). Piagam penghargaan IPRA 2023 tersebut diserahkan oleh CEO dan Chief Editor Warta Ekonomi Muhamad Ihsan kepada Department Head of Marketing and Corporate Communication Panin Dai-ichi Life, Andre Yoginata.
 


 

Penghargaan ini merupakan sebuah bentuk apresiasi kepada ragam korporasi dari lintas sektor yang memiliki performa baik dalam mengelola pantauan pemberitaan positif yang bernilai baik bagi perusahaan ditengah ketidakpastian ekonomi, serta menilai kebijakan strategis perusahaan dalam mengimplementasi peran public relations di ranah korporasi. Warta Ekonomi menggunakan pendekatan desk research, media monitoring, dan expert panel untuk penilaian penghargaan tersebut.
 

Fadjar Gunawan selaku Presiden Direktur Panin Dai-ichi Life mengatakan, “Kami selalu menjunjung nilai-nilai seperti kepercayaan, kenyamanan, dan fokus dalam memberikan solusi pada setiap komunikasi perusahaan kepada publik. Apresiasi ini menjadi motivasi bagi Panin Dai-ichi Life untuk senantiasa berinovasi dan berkontribusi aktif dalam hal literasi dan inklusi asuransi kepada masyarakat Indonesia.”
 

Hal ini diwujudkan oleh Panin Dai-ichi Life dengan terus menyediakan informasi yang berguna bagi publik serta meningkatkan kinerja perusahaan dimasa depan dalam memberikan layanan terbaik untuk masyarakat Indonesia.

label icon
home 2
Panin Dai-ichi Life Bayarkan Klaim Kesehatan Rp 1,4 Miliar di Medan
13 Mar 2024
label icon
home 2
Panin Dai-ichi Life Raih Enam Penghargaan Unit Link Terbaik 2024 dari InvestorTrust
28 Feb 2024
label icon
home 2
Panin Dai-ichi Life Luncurkan Produk Asuransi Syariah
29 Jan 2024
label icon
home 2
Panin Dai-ichi Life Kembali Raih Best Public Relations di Ajang IPRA 2024
25 Jan 2024