Panin Proteksi Terjamin
Jaga Masa Depan dengan Satu Langkah Cerdas
Panin Dai-ichi Life terus membuktikan komitmennya dalam hal pembayaran klaim. Panin Dai-ichi Life melakukan serah terima klaim kepada keluarga salah satu nasabah di Surabaya sebesar Rp 1 miliar. Pembayaran klaim ini merupakan manfaat dari produk Panin Premier Protection.
Proses penyerahan klaim berlangsung di kediaman ahli waris yaitu Ariani dan dihadiri oleh Tassya Ainur selaku Area Sales Manager Surabaya Coklat Panin Dai-ichi Life Surabaya, Desi Natalia selaku Regional Sales Manager area Jatim Bali Panin Dai-ichi Life, Hellynna Catur Wulandari selaku Wealth & Relationship Manager Panin Bank KCU Surabaya Coklat.
Desi Natalia, Regional Sales Manager area Jatim Bali Panin Dai-ichi Life mengatakan, ”Pembayaran klaim ini merupakan bukti nyata dari Panin Dai-ichi Life dalam memenuhi komitmen kami kepada nasabah. Dari waktu ke waktu, kami terus meningkatkan kualitas pelayanan klaim untuk kepuasan nasabah dengan proses yang transparan. Kami berharap dengan adanya pembayaran ini juga dapat menjadi salah satu bukti pentingnya manfaat berasuransi bagi masyarakat Indonesia”.
Panin Dai-ichi Life juga semakin bertumbuh dengan kepercayaan para nasabah dan mitra bisnisnya. Saat ini Panin Dai-ichi Life didukung oleh sebanyak 11.000 tenaga pemasaran yang berada di lebih dari 40 titik pemasaran di Indonesia.
Sepanjang tahun 2019, pada periode 1 Januari 2019 hingga 31 Desember 2019, Panin Dai-ichi Life telah membayarkan klaim dengan total nilai lebih dari Rp 250 miliar dari manfaat proteksi atas meninggal dunia, kesehatan dan penyakit kritis. Panin Dai-ichi Life juga telah membayarkan dari manfaat jatuh tempo sebesar lebih dari Rp 50 miliar.