News

Panin Dai-ichi Life Perkuat Jaringan Pemasaran Di Tangerang

- Peresmian Titik Pemasaran Baru di Tangerang - 14 Mar 2020

TANGERANG, 14 Maret 2020 – Seiring dengan pertumbuhan yang ada di berbagai wilayah di Indonesia, Panin Dai-ichi Life kian gesit untuk meningkatkan layanan dan memperkuat jaringan pemasarannya, termasuk di Tangerang. Pertumbuhan ekonomi Kota Tangerang setiap tahunnya menunjukan trend yang positif. Hal ini tentunya berdasarkan terobosan yang dilakukan oleh Pemerintah Daerah Tangerang dalam memberikan kemudahan kepada investor dalam berinvestasi serta sarana penunjang lainnya yang tersedia. Melihat potensi tersebut, hari ini Panin Dai-ichi Life meresmikan titik pemasaran baru di kota Tangerang, yakni kantor General Agency BERSATU MENGGAPAI IMPIAN.

Berlokasi di Ruko Paramount Glaze 2 Blok A No. 15 Jl. Raya Kelapa Dua, Kelurahan Kelapa Dua, Kecamatan Kelapa Dua, Tangerang – 15810, kantor General Agency BERSATU MENGGAPAI IMPIAN adalah salah satu kantor pemasaran yang beroperasi secara independen dan merupakan titik pemasaran Panin Dai-ichi Life ketujuh di wilayah Jabotabek. Acara peresmian dihadiri oleh manajemen Panin Dai-ichi Life, yakni Fadjar Gunawan selaku Presiden Direktur, Akiharu Yamatani selaku Direktur, Darwin Gunawan selaku Chief Agency Officer, serta para mitra bisnis dan pemilik dari kantor General Agency BERSATU MENGGAPAI IMPIAN yaitu Rudi, Hendryanto dan Lukas Kusmana.

Fadjar Gunawan mengatakan “Selaras dengan filosofi kami by your side, for life, kami berkomitmen untuk hadir dan mendampingi nasabah di setiap tahap kehidupan nasabah. Dengan diresmikannya kantor General Agency BERSATU MENGGAPAI IMPIAN, kami ingin lebih dekat, dapat menjangkau kebutuhan serta melayani kebutuhan nasabah di Tangerang, khususnya Kecamatan Kelapa Dua, dengan lebih baik.“

Dengan adanya jaringan pemasaran Panin Dai-ichi Life yang semakin luas di kota Tangerang, diharapkan juga dapat menyerap lebih banyak tenaga pemasaran yang berdedikasi dan profesional. Strategi pemasaran ini merupakan bentuk upaya dari Panin Dai-ichi Life untuk mencapai sasaran bisnis dan pertumbuhan jangka panjang yang berkesinambungan.

label icon
home 2
Panin Dai-ichi Life Bayarkan Klaim Kesehatan Rp 1,4 Miliar di Medan
13 Mar 2024
label icon
home 2
Panin Dai-ichi Life Raih Enam Penghargaan Unit Link Terbaik 2024 dari InvestorTrust
28 Feb 2024
label icon
home 2
Panin Dai-ichi Life Luncurkan Produk Asuransi Syariah
29 Jan 2024
label icon
home 2
Panin Dai-ichi Life Kembali Raih Best Public Relations di Ajang IPRA 2024
25 Jan 2024