News

Panin Dai-ichi Life Bayarkan Klaim Rp 1.5 Miliar Kepada Nasabah di Karawang - Bekasi

06 Aug 2021

Konsistensi Panin Dai-ichi Life dalam melayani para nasabahnya dibuktikan melalui pembayaran klaim tutup usia kepada ahli waris salah satu nasabahnya senilai Rp 1.5 Miliar. Klaim ini merupakan manfaat dari Panin Premier Protection, salah satu produk asuransi jiwa unggulan dari Panin Dai-ichi Life yang dapat diperoleh melalui cabang-cabang Panin Bank terdekat.

Acara serah terima klaim ini dihadiri oleh perwakilan dari Panin Bank dan Panin Dai-ichi Life yakni Haji Maulana, selaku Branch Manager Panin Bank KCU Bekasi dan Ella, selaku Regional Sales Manager Panin Dai-ichi Life kepada ahli waris keluarga yang berlangsung di KCP Karawang – Bekasi, dengan menerapkan protokol kesehatan wajib dari Pemerintah.

Presiden Direktur Panin Dai-ichi Life, Fadjar Gunawan mengucapkan turut berduka cita kepada keluarga dan kerabat yang ditinggalkan, kami memastikan setiap pembayaran klaim akan diproses dengan baik dan sesuai dengan ketentuan polis yang berlaku.

Panin Dai-ichi Life juga semakin bertumbuh dengan kepercayaan para nasabah dan mitra bisnisnya. Di tahun 2020 total aset Panin Dai-ichi Life tercatat sebesar Rp 9.5 Triliun dengan tingkat solvabilitas (risk based capital/RBC) di level 1643%, di atas ketentuan minimum Otoritas Jasa Keuangan (OJK) sebesar 120%. Periode 1 Januari hingga 31 Desember 2020, Panin Dai-ichi Life telah membayarkan klaim dengan total lebih dari Rp 300 Miliar dari manfaat proteksi atas Tutup Usia, Kesehatan, Penyakit Kritis. Dan dari April 2020 – Juli 2021 Panin Dai-ichi Life juga telah membayarkan klaim terkait COVID-19 sebesar Rp 164 Miliar yang meliputi klaim Tutup Usia dan Kesehatan.

label icon
home 2
Panin Dai-ichi Life Bayarkan Klaim Kesehatan Rp 1,4 Miliar di Medan
13 Mar 2024
label icon
home 2
Panin Dai-ichi Life Raih Enam Penghargaan Unit Link Terbaik 2024 dari InvestorTrust
28 Feb 2024
label icon
home 2
Panin Dai-ichi Life Luncurkan Produk Asuransi Syariah
29 Jan 2024
label icon
home 2
Panin Dai-ichi Life Kembali Raih Best Public Relations di Ajang IPRA 2024
25 Jan 2024