News

Fadjar Gunawan, Presiden Direktur Panin Dai-ichi Life Resmikan Kantor Pemasaran di Cengkareng, Jakarta

16 Sep 2023

Panin Dai-ichi Life memperluas jaringan bisnisnya dengan membuka kantor pemasaran baru di Jakarta. Kantor pemasaran baru ini merupakan langkah strategis dari Panin Dai-ichi Life untuk meningkatkan layanan kepada nasabah dan memperluas cakupan mereka di pasar asuransi nasional, khususnya Jakarta dan sekitarnya. Acara peresmian ini merupakan manifestasi komitmen Panin Dai-ichi Life dalam memberikan perlindungan finansial kepada masyarakat Indonesia.

Kantor Pemasaran ini berlokasi di Golf Lake Rukan Venice Blok B No. 21, Cengkareng Timur, Cengkareng, Jakarta Barat 11730. Acara peresmian kantor pemasaran ini dilakukan secara simbolis dengan pemotongan pita oleh Fadjar Gunawan selaku Presiden Direktur Panin Dai-ichi Life, didampingi oleh Iskandar Wijaya selaku Pjs. Chief Agency Officer dan Johan Sutanto selaku Head of Agency Sales Panin Dai-ichi Life. Perwakilan dari mitra bisnis yang hadir, yaitu Indra Kesuma Lingga Putra, Franky Wibowo, Tommy Mahadi Liong, Johan dan Lu Dison selaku Owner General Agency 1 Billion Network.

Dalam sambutannya, Fadjar Gunawan mengatakan, "Dengan diresmikannya kantor pemasaran ini, Panin Dai-ichi Life mendekatkan diri untuk memberikan layanan kepada nasabah dan meningkatkan pengalaman mereka berasuransi. Kami berupaya terus memberikan solusi yang dipersonalisasi sesuai dengan kebutuhan keuangan mereka dan menjangkau lebih banyak masyarakat yang membutuhkan perlindungan finansial."

Bagi calon nasabah yang ingin merencanakan proteksi finansial, ada key point yang penting untuk diperhatikan. Salah satunya adalah tolak ukur oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) yang mewajibkan tingkat solvabilitas (Risk Based Capital-RBC) perusahaan asuransi minimal sebesar 120%. Makin tinggi RBC yang dimiliki sebuah perusahaan asuransi, kondisi keuangannya bisa dibilang makin sehat. Per 31 Agustus 2023, tingkat RBC Panin Dai-ichi Life berada di level 1365.36% dengan total aset konvensional sebesar Rp 8,7 triliun, jauh melebihi ketentuan minimum OJK.

Panin Dai-ichi Life terus berupaya untuk memberikan inovasi dalam berbagai solusi perlindungan yang cocok untuk setiap tahapan kehidupan dan kualitas layanan nasabah secara keseluruhan. Dengan peresmian kantor pemasaran ini, diharapkan dapat menghadirkan manfaat yang lebih besar bagi para nasabah maupun calon nasabah dalam perjalanan mereka berasuransi.

 

label icon
home 2
Panin Dai-ichi Life Bayarkan Klaim Kesehatan Rp 1,4 Miliar di Medan
13 Mar 2024
label icon
home 2
Panin Dai-ichi Life Raih Enam Penghargaan Unit Link Terbaik 2024 dari InvestorTrust
28 Feb 2024
label icon
home 2
Panin Dai-ichi Life Luncurkan Produk Asuransi Syariah
29 Jan 2024
label icon
home 2
Panin Dai-ichi Life Kembali Raih Best Public Relations di Ajang IPRA 2024
25 Jan 2024