News

Panin Dai-Ichi Life Resmikan Titik Pemasaran Baru Di Serpong

14 Feb 2014

TANGERANG, 14 Februari 2014 – Setelah sebelumnya melakukan peresmian beberapa titik pemasaran di Jakarta dan Yogyakarta, PT Panin Dai-ichi Life (Panin Dai-ichi Life) semakin menunjukkan komitmennya untuk mengembangkan sayap bisnis dan pemasarannya di Indonesia. Hal ini dibuktikan dengan diresmikannya 1 (satu) titik pemasaran baru hari ini di Serpong, Tangerang yakni kantor general agency SKY.

Acara peresmian ini turut dihadiri oleh direksi dan senior management Panin Dai-ichi Life, yakni Fadjar Gunawan selaku Presiden Direktur didampingi oleh Koichi Nishiyama, Chief Distribution Officer dan Sanderson The, Chief Agency Officer. Titik ini merupakan bagian dari 38 titik pemasaran yang tersebar di 25 kota di Indonesia saat lini.

Fadjar Gunawan, Presiden Direktur Panin Dai-ichi Life berkata, “Pembukaan kantor pemasaran di Serpong, Tangerang ini merupakan bagian dari strategi Panin Dai-ichi Life untuk terus mengembangkan bisnis. Kami melihat adanya kebutuhan yang semakin agresif dan kesempatan yang luas untuk dapat melayani kebutuhan proteksi masyarakat di Serpong, Tangerang yang saat ini juga semakin berkembang. Dengan adanya kantor ini, kami berharap dapat menjadi nilai tambah tersendiri bagi semua pihak, baik nasabah, mitra bisnis maupun karyawan yang berada di kawasan tersebut."

Dengan adanya jaringan pemasaran Panin Dai-ichi Life yang semakin luas di berbagai kota di Indonesia, diharapkan juga dapat menyerap lebih banyak tenaga pemasaran yang berdedikasi dan profesional. Strategi pemasaran ini merupakan bentuk upaya dari Panin Dai-ichi Life untuk mencapai sasaran bisnisnya di tahun 2014 dan pertumbuhan jangka panjang yang berkesinambungan.

 

label icon
home 2
Panin Dai-ichi Life Bayar Klaim Rp 1,3 Miliar kepada Ahli Waris Nasabah di Jakarta
14 May 2024
label icon
home 2
Halal Bihalal dan Literasi Keuangan Panin Dai-ichi Life Bersama Majelis Ulama Indonesia (MUI)
08 May 2024
label icon
home 2
Panin Dai-ichi Life Bayarkan Klaim Kesehatan Rp 1,4 Miliar di Medan
13 Mar 2024
label icon
home 2
Panin Dai-ichi Life Raih Enam Penghargaan Unit Link Terbaik 2024 dari InvestorTrust
28 Feb 2024