News

Panin Dai-ichi Life Raih Penghargaan Indonesia Best Insurance Awards 2023

27 Sep 2023

Panin Dai-ichi Life kembali meraih penghargaan sebagai "Best Insurance 2023" untuk perusahaan asuransi jiwa dengan kategori total aset IDR 5-10 Triliun. Penghargaan ini diberikan dalam ajang Indonesia Best Insurance Awards 2023 yang diselenggarakan oleh Warta Ekonomi di Hotel Le Meridien, Jakarta pada Rabu (27/9/2023). Acara penghargaan bertajuk Outstanding Digital Customization Services to Become a Strategic Industry Economic Resilience ini diadakan sebagai bentuk apresiasi bagi industri asuransi yang tahan banting dari segi kinerja keuangan dan melek digital.

Dilansir oleh Warta Ekonomi, tim riset Warta Ekonomi menggunakan beberapa metodologi untuk menentukan perusahaan asuransi yang layak mendapatkan penghargaan di Indonesia Best Insurance Awards 2023, yakni mulai dari desk research, media monitoring, survei, dan expert panels. Metode-metode ini menganalisis laporan keuangan dan laporan tahunan, mengamati sentimen positif di media, dan melakukan implementasi validasi kepada dewan juri yang ahli di bidang asuransi. Selain itu, ruang lingkup indikator penilaian mencakup kinerja keuangan serta keterbukaan informasi dan tata kelola perusahaan.

Presiden Direktur Panin Dai-ichi Life, Fadjar Gunawan mengatakan, "Kami berterima kasih kepada Warta Ekonomi atas penghargaan ini. Kepercayaan yang diberikan oleh pelanggan dan mitra bisnis kepada Panin Dai-ichi Life adalah dorongan utama bagi kami untuk terus memberikan yang terbaik. Dengan adanya apresiasi dari pihak independen seperti ini juga menjadi penyemangat kami untuk terus berinovasi, meningkatkan pelayanan, dan memberikan solusi perlindungan finansial yang baik kepada masyarakat Indonesia."

Penghargaan Best Insurance 2023 ini tidak hanya mencerminkan kualitas layanan dan produk asuransi kami, tetapi juga komitmen kami dalam menjaga kepercayaan nasabah dan memberikan solusi perlindungan yang tepat dalam setiap tahapan kehidupan. Panin Dai-ichi Life akan terus berupaya memberikan yang terbaik bagi nasabah dan masyarakat Indonesia.

label icon
home 2
Panin Dai-ichi Life Bayarkan Klaim Kesehatan Rp 1,4 Miliar di Medan
13 Mar 2024
label icon
home 2
Panin Dai-ichi Life Raih Enam Penghargaan Unit Link Terbaik 2024 dari InvestorTrust
28 Feb 2024
label icon
home 2
Panin Dai-ichi Life Luncurkan Produk Asuransi Syariah
29 Jan 2024
label icon
home 2
Panin Dai-ichi Life Kembali Raih Best Public Relations di Ajang IPRA 2024
25 Jan 2024