Panin Proteksi Terjamin
Jaga Masa Depan dengan Satu Langkah Cerdas
Pada hari ini, Panin Dai-ichi Life menggelar Annual Award Dinner 2024 sebagai bentuk apresiasi perusahaan kepada agen yang berprestasi di tahun lalu. Acara ini dihadiri oleh seluruh jajaran manajemen Panin Dai-ichi Life dan ratusan agen terbaik dari seluruh Indonesia. Acara awarding night yang bertajuk “Night for The Stars” ini diselenggarakan di salah satu hotel ternama, Hotel Mulia di Jakarta.
Manajemen Panin Dai-ichi Life yang hadir pada acara tersebut diantaranya Fadjar Gunawan selaku Presiden Direktur Panin Dai-ichi Life, Satoshi Fujita selaku Wakil Presiden Direktur, Aswin Rooseno selaku Direktur, Iskandar Wijaya selaku Pjs. Chief Agency Officer beserta seluruh manajemen di kantor pusat dan regional dari seluruh Indonesia.
Dalam kata sambutannya, Fadjar Gunawan menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada para agen terbaik atas dedikasi dan prestasinya dalam memasarkan produk asuransi Panin Dai-ichi Life serta membantu banyak masyarakat Indonesia dalam mendapatkan perlindungan diri dan keluarga. “Perlu diingat bahwa sebagai agen asuransi, kita memiliki tugas yang mulia dan tanggung jawab besar untuk membantu masyarakat merencanakan keuangan dan masa depan mereka dalam usia produktif maupun non-produktif dengan memberikan ketenangan pikiran atau peace of mind,” kata Fadjar.
Pada acara Annual Award Dinner ini, Panin Dai-ichi Life memberikan penghargaan kepada para agen berprestasi dalam berbagai kategori, seperti Top Achiever, Top General Agency, MDRT Qualifier, Super Star Club, Star Club, Achiever Club dan Productive Agent. Setiap agen yang memenangkan kategori tersebut mendapatkan piala sebagai tanda capaian prestasi mereka. Acara tersebut juga dimeriahkan oleh para artis nasional seperti Isyana Sarasvati dan Desy Huang.
Pada kesempatan itu, Fadjar turut memberikan motivasi serta arahan kepada para top agent yang hadir, “Di tahun 2024, kita juga harus memiliki komitmen untuk terus memperluas jangkauan kita dan menarik lebih banyak nasabah baru. Melalui teknik pemasaran yang tepat serta pengembangan produk yang lebih inovatif dan mengikuti perkembangan, kita yakin dapat mencapai pertumbuhan yang berkelanjutan dan berkesinambungan, serta melindungi lebih banyak keluarga di Indonesia.”