News

Kerjasama Panin Dai-ichi Life dan Bank Victoria Hadirkan Proteksi Penyakit Kritis, VIP CRITICAL ILLNESS

Perlindungan Penyakit Kritis dengan Fitur Pengembalian Premi dan Masa Pembayaran Singkat 08 Sep 2016



JAKARTA, 8 SEPTEMBER 2016
 – Berdasarkan data Organisasi Kesehatan Dunia (WHO), sepanjang tahun 2000 hingga 2012, tiga besar penyakit pembunuh teratas di Indonesia adalah penyakit kritis stroke (21,2%), lalu jantung (8,9%), dan diabetes melitus (6,5%). Selain berisiko tinggi terhadap kematian, penyakit kritis juga memiliki biaya pengobatan yang tinggi. Hasil survei Global Medical Trend yang diadakan oleh Willis Tower Watson, sebuah perusahaan konsultan internasional pada April 2016, menyatakan adanya kenaikan tarif medis dunia sekitar 8 persen dan akan terus berkembang. Untuk itu, hari ini PT Panin Dai-ichi Life (Panin Dai-ichi Life), hari ini bersama dengan mitra bisnisnya PT Bank Victoria International Tbk. (Bank Victoria) meluncurkan solusi proteksi baru, VIP Critical Illness.

Dilaksanakan di kantor pusat Bank Victoria di Jakarta, peluncuran VIP Critical Illness dihadiri oleh direksi Panin Dai-ichi Life yakni Fadjar Gunawan selaku Presiden Direktur yang didampingi oleh Masayuki Tanaka selaku Wakil Presiden Direktur, dan manajemen Bank Victoria, yakni Daniel Budirahayu selaku Presiden Direktur yang didampingi oleh Rusli selaku Wakil Presiden Direktur.

VIP Critical Illness adalah produk asuransi jiwa yang memberikan perlindungan optimal selama 20 tahun terhadap 39 jenis penyakit kritis. Dengan masa pembayaran premi yang singkat, yaitu selama 5 tahun, VIP Critical Illness dapat memberikan beragam manfaat, termasuk manfaat perlindungan terhadap penyakit kritis, manfaat tutup usia, manfaat cacat tetap total, manfaat akhir masa pertanggungan serta manfaat pengembalian premi.

Fadjar Gunawan, Presiden Direktur Panin Dai-ichi Life mengatakan “Sesuai dengan filosofi kami, by your side, for life, kami berkomitmen untuk terus mendampingi nasabah dan mitra binis di setiap masa kehidupan. Untuk itu kami terus melahirkan berbagai solusi yang disesuaikan dengan kebutuhan masyarakat Indonesia. VIP Critical Illness merupakan solusi proteksi yang dirancang khusus bagi kebutuhan proteksi finansial nasabah dari mitra bisnis kami, Bank Victoria yang berorientasi pada kesehatan dan penyakit kritis.”

Daniel Budirahayu, Direktur Utama Victoria Bank menambahkan, “Kerjasama dengan PT Panin Dai-ichi Life ini merupakan komitmen Bank Victoria untuk memberikan pilihan produk asuransi terbaik yang direferensikan kepada nasabah dan membantu para nasabah dalam rangka mendapatkan produk asuransi yang memberikan berbagai macam manfaat asuransi seperti penyakit kritis, meninggal dunia, dan cacat tetap total. Pemilihan mitra kerjasama dengan PT Panin Dai-chi Life dilakukan oleh Bank Victoria karena keyakinan akan komitmen atas produk yang dapat diunggulkan dan pelayanan kepada nasabah yang baik dan memuaskan.”

Untuk menjangkau nasabah, VIP Critical Illness akan dipasarkan melalui 102 kantor cabang Bank Victoria yang terletak di 7 (tujuh) kota di Indonesia. Dengan adanya kerjasama antara Panin Dai-ichi Life dan Bank Victoria, diharapkan dapat terus menjawab kebutuhan finansial masyarakat Indonesia, saat ini maupun masa mendatang.

label icon
home 2
Panin Dai-ichi Life Bayarkan Klaim Kesehatan Rp 1,4 Miliar di Medan
13 Mar 2024
label icon
home 2
Panin Dai-ichi Life Raih Enam Penghargaan Unit Link Terbaik 2024 dari InvestorTrust
28 Feb 2024
label icon
home 2
Panin Dai-ichi Life Luncurkan Produk Asuransi Syariah
29 Jan 2024
label icon
home 2
Panin Dai-ichi Life Kembali Raih Best Public Relations di Ajang IPRA 2024
25 Jan 2024