News

Bukti Nyata Konsistensi Panin Dai-ichi Life, Cairkan Klaim Tutup Usia Rp 1,5 Miliar pada Ahli Waris di Jakarta

12 Jul 2023

Jakarta, 12 Juli 2023

Panin Dai-ichi Life kembali membayarkan klaim tutup usia kepada salah satu nasabahnya di Jakarta dengan nilai Rp 1,5 Miliar. Hal ini merupakan bukti konsistensi nyata dari Panin Dai-ichi Life dalam memberikan pelayanan terbaik kepada para nasabahnya. Klaim ini merupakan salah satu manfaat dari produk Panin Premier Multilinked dan Additional Life Cover yang dipasarkan melalui jalur keagenan.

 

Serah terima klaim dilakukan secara simbolis dan dihadiri oleh Direktur dan Manajemen Panin Dai-ichi Life beserta dengan ahli waris nasabah di Kantor Pusat Panin Dai-ichi Life. Direktur Operasi Panin Dai-ichi Life, Bapak Aswin Rooseno didampingi oleh Bapak Johan Sutanto selaku Head of Sales Panin Dai-ichi Life secara simbolis menyerahkan klaim kepada ahli waris nasabah yang didampingi oleh Bapak Hendry selaku President Agency Manager.

 

                

 

Aswin mengatakan, “Risiko tutup usia dapat terjadi kepada siapa saja dan prioritas Panin Dai-ichi Life adalah menyediakan solusi perlindungan jiwa dan kesehatan dalam setiap tahapan kehidupan. Pembayaran klaim seperti ini menjadi bukti nyata dari komitmen Panin Dai-ichi Life dalam memberikan pelayanan yang baik kepada para nasabahnya.”

 

Dalam kesempatan terpisah, Fadjar Gunawan selaku Presiden Direktur Panin Dai-ichi Life mengatakan, “Selain menyediakan solusi perlindungan yang inovatif, Panin Dai-ichi Life terus meningkatkan kualitas pelayanan demi kepuasan nasabah, termasuk dalam hal pembayaran klaim yang transparan. Kami berharap agar setiap upaya yang kami lakukan dalam memberikan pelayanan terbaik kepada Nasabah dapat meningkatkan kepercayaan dan kesadaran masyarakat akan pentingnya melengkapi diri dengan asuransi jiwa dan kesehatan.”

 

Sepanjang periode 1 Januari - 30 April 2023 saja, Panin Dai-ichi Life telah membayarkan klaim dengan total nilai lebih dari Rp 258 Miliar yang meliputi klaim Kesehatan, Tutup Usia, dan Penyakit Kritis. Panin Dai-ichi Life semakin bertumbuh dan terus setia memberikan perlindungan pada para nasabah serta mitra bisnisnya. Per 31 Mei 2023, total aset konvensional Panin Dai-ichi Life tercatat sebesar Rp 8,80 Triliun dengan tingkat solvabilitas (RBC) di level 1.434,76%, lebih besar dari ketentuan OJK yang sebesar 120%.

label icon
home 2
Panin Dai-ichi Life Bayar Klaim Rp 1,3 Miliar kepada Ahli Waris Nasabah di Jakarta
14 May 2024
label icon
home 2
Halal Bihalal dan Literasi Keuangan Panin Dai-ichi Life Bersama Majelis Ulama Indonesia (MUI)
08 May 2024
label icon
home 2
Panin Dai-ichi Life Bayarkan Klaim Kesehatan Rp 1,4 Miliar di Medan
13 Mar 2024
label icon
home 2
Panin Dai-ichi Life Raih Enam Penghargaan Unit Link Terbaik 2024 dari InvestorTrust
28 Feb 2024