Layanan Nasabah

RAPID CLAIM 30'

RAPID CLAIM 30' merupakan layanan prima untuk proses klaim nasabah dengan mudah dan cepat yang dapat dinikmati oleh pemegang polis Panin Dai-ichi Life. Hanya dalam waktu 30 menit, nasabah bisa mendapatkan konfirmasi penerimaan klaim secara instan*.

Mekanisme :

Nasabah dapat melengkapi persyaratan klaim dan mengirimkan

atau mengunjungi langsung ke Customer Care Panin Dai-ichi Life

 

KLAIM KESEHATAN

Kriteria :

  • Usia Polis Asuransi lebih dari 2 tahun sejak Polis terbit atau pemulihan polis.
  • Frekuensi klaim Rawat Inap tidak lebih dari 1 kali per-tahun.
  • Maksimum jumlah klaim IDR 10,000,000.
  • Riwayat klaim bersih (tidak ada PEC, penyalahgunaan klaim dan tidak termasuk dalam Watch List).

 

KLAIM MENINGGAL DUNIA

Kriteria :

  • Usia Polis lebih dari 3 tahun sejak Polis terbit atau pemulihan.
  • Maksimum jumlah klaim IDR 100,000,000 per jiwa.
  • Riwayat klaim bersih (tidak ada PEC, penyalahgunaan klaim dan tidak termasuk dalam Watch List).
  • Tidak termasuk produk PA Plus dan Credit Shield.
     

*Syarat dan ketentuan berlaku.