Berita

Panin Dai-ichi Life Bayarkan Klaim Nasabah Panin Bank

17 Dec 2018

JAKARTA, 12 DESEMBER 2018 – Panin Dai-ichi Life terus membuktikan komitmennya dalam hal pembayaran klaim. Hari ini, manajemen Panin Dai-ichi Life melakukan serah terima klaim meninggal dunia dari salah satu nasabah di Jakarta senilai Rp1 miliar.  Nasabah ini tercatat memiliki polis dari salah satu produk asuransi jiwa Panin Dai-ichi Life yang dipasarkan melalui Panin Bank, yakni Panin Premier Protection, selama lebih dari 2 tahun.

Serah terima klaim secara simbolis dilakukan oleh direksi dan manajemen Panin Dai-ichi Life, yaitu Koichi Nishiyama selaku Vice President Director dan  Inasari A. Atmodjo selaku Head of Bancassurance kepada perwakilan Panin Bank, Jasman Ginting selaku Corporate Secretary.

Koichi Nishiyama, Vice President Director Panin Dai-ichi Life mengatakan,”Bersama dengan mitra bisnis kami, Panin Bank, kami terus berupaya memberikan layanan yang prima kepada nasabah. Salah satu buktinya adalah dengan adanya pembayaran klaim. Semoga klaim ini dapat membantu meringankan beban dari keluarga nasabah yang ditinggalkan. Kami berharap kedepannya, nasabah dapat terus mempercayakan kebutuhan finansialnya bersama Panin Dai-ichi Life dan Panin Bank.”

Melalui kerjasama bancassurance bersama Panin Bank, Panin Dai-ichi Life menyediakan solusi proteksi finansial untuk kebutuhan nasabah di setiap tahap kehidupan. Untuk menjangkau nasabah, solusi proteksi Panin Dai-ichi Life saat ini distribusikan di kantor cabang Panin Bank, yang tersebar di seluruh Indonesia. Produk yang didistribusikan melalui mitra Panin Bank, mencakup produk asuransi jiwa, asuransi kecelakaan dan asuransi jiwa kredit (credit life).

Berdasarkan data keuangan yang belum diaudit di tahun 2018, periode 1 Januari 2018 hingga 30 November 2018, Panin Dai-ichi Life telah membayarkan sebanyak lebih dari 16.800 klaim dengan nilai lebih dari IDR198,7 miliar, nilai tersebut termasuk manfaat proteksi atas meninggal dunia, kesehatan, penyakit kritis dan jatuh tempo.

Dari waktu ke waktu, Panin Dai-ichi Life juga semakin bertumbuh dengan kepercayaan nasabah dan mitra bisnisnya, berdasarkan laporan keuangan yang belum diaudit, per 31 Oktober 2018, Panin Dai-ichi Life telah membukukan ekuitas sebesar IDR4,8 triliun, laba bersih sebesar IDR330 miliar dan RBC sebesar 1506% (diatas ketentuan Pemerintah sebesar 120%).

 

label icon
home 2
Panin Dai-ichi Life Bayarkan Klaim Kesehatan Rp 1,4 Miliar di Medan
13 Mar 2024
label icon
home 2
Panin Dai-ichi Life Raih Enam Penghargaan Unit Link Terbaik 2024 dari InvestorTrust
28 Feb 2024
label icon
home 2
Panin Dai-ichi Life Luncurkan Produk Asuransi Syariah
29 Jan 2024
label icon
home 2
Panin Dai-ichi Life Kembali Raih Best Public Relations di Ajang IPRA 2024
25 Jan 2024