Berita

Panin Dai-ichi Life Luncurkan GO! Passport

GO! Passport merupakan sebuah aplikasi mobile yang dirancang khusus untuk memberikan kenyamanan kepada sales force Panin Dai-ichi Life dalam melayani dan memenuhi kebutuhan nasabah. 14 Jun 2017

JAKARTA, 14 JUNI 2017 – Indonesia merupakan salah satu negara dengan pertumbuhan digital yang pesat, semua ini di tandai dengan pengguna telepon genggam atau smartphone lebih dari 100 juta pengguna menurut Kementrian Komunikasi dan Informatika, diiringi dengan jumlah pengguna internet yang meningkat dari tahun ke tahun, survei yang dilakukan sepanjang tahun 2016 oleh Asosiasi Penyelenggara Jaringan Internet Indonesia (APJII), menemukan bahwa 132,7 juta orang terhubung dengan internet, sedangkan penduduk Indonesia sendiri sebanyak 256,2 juta orang, hal ini mengindikasikan adanya kenaikan sebesar 51,8 % dibandingkan jumlah pengguna internet pada tahun 2014, dan sebanyak 63,1 juta orang atau 47,6% mengakses menggunakan telepon genggam. Untuk itu, guna meningkatkan kepada nasabah dalam era digital, Panin Dai-ichi Life meluncurkan layanan berbasis aplikasi mobile GO! Passport. 

GO! Passport merupakan sebuah aplikasi mobile yang dirancang khusus untuk memberikan kenyamanan kepada sales force Panin Dai-ichi Life dalam melayani dan memenuhi kebutuhan nasabah. Aplikasi ini bertujuan untuk mempercepat proses penjualan dan pelayanan kepada nasabah, yang meliputi 3 (tiga) fungsi utama, yaitu : Prospek, Proposal dan Aplikasi. Selain fungsi utama, ada juga beberapa fitur unggulan dari aplikasi ini antara lain; Single login credential dengan portal penjualan, merekam data klien, menyatukan database keluarga dan/atau teman menjadi satu prospek, membuat produk yang tepat bagi nasabah, mengambil foto dan mengunggah dokumen dengan mudah, melakukan pengajuan asuransi melalui e-aplikasi. Aplikasi mobile ini dapat diunduh di Appstore dan juga Google Play oleh seluruh tenaga pemasar profesional Panin Dai-ichi Life. 

Peluncuran Go! Passport dilakukan di Kantor Pusat Panin Dai-ichi Life di Jakarta dan dihadiri oleh Jajaran Direksi Panin Dai-ichi Life yakni, Simon Imanto selaku Wakil Presiden Direktur, dan Andrew Bain selaku Direktur. 

Simon mengatakan "Salah satu fokus Panin Dai-ichi Life adalah untuk kepuasan pelanggan di setiap layanan yang diberikan oleh perusahaan, dalam era digital ini kami ingin turut serta untuk memberikan yang terbaik bagi para nasabah dan agen-agen kami. Untuk itulah, kami meluncurkan GO! Passport selain memberikan kemudahan dan kecepatan bagi nasabah, aplikasi elektronik ini juga mempermudah agen dalam mengelola data para nasabah maupun nasabah potensial." 

Panin Dai-ichi Life secara berkesinambungan melakukan berbagai inovasi untuk memenuhi kebutuhan dan juga meningkatkan kepuasan nasabah. Diharapkan dengan adanya GO! Passport, akan menjadi nilai tambah bagi masyarakat untuk mendapatkan layanan dan informasi asuransi dari para agen Panin Dai-ichi Life, kapanpun dan dimanapun. Dari waktu ke waktu, Panin Dai-ichi Life juga semakin gesit dan bertumbuh, berdasarkan laporan keuangan yang belum di audit per tanggal 30 April 2017, kami berhasil membukukan aset sebesar Rp8,9 triliun meningkat 7% dibandingkan periode yang sama pada tahun sebelumnya, ekuitas tercatat sebesar Rp4,7 triliun meningkat sebanyak 3% dibandingkan periode yang sama pada tahun sebelumnya, serta RBC sebesar 1422%. 

label icon
home 2
Panin Dai-ichi Life Bayarkan Klaim Kesehatan Rp 1,4 Miliar di Medan
13 Mar 2024
label icon
home 2
Panin Dai-ichi Life Raih Enam Penghargaan Unit Link Terbaik 2024 dari InvestorTrust
28 Feb 2024
label icon
home 2
Panin Dai-ichi Life Luncurkan Produk Asuransi Syariah
29 Jan 2024
label icon
home 2
Panin Dai-ichi Life Kembali Raih Best Public Relations di Ajang IPRA 2024
25 Jan 2024